4 Cara merangsang klitoris yang terbukti membuat istri ingin segera orgasme.

Mengetahui cara merangsang klitoris dan beberapa hal yang terkait dengan orgasme klitoris adalah hal yang sangat penting untuk diketahui. Ini sebetulnya termasuk pengetahuan dasar yang harus diketahui oleh setiap suami. Jika seorang sampai tidak memahami apa yang bisa membuat istrinya merasakan orgasme klitoris, maka itu termasuk kesalahan yang fatal.

Apa itu orgasme klitoris?

Sebagaimana namanya, orgasme klitoris tentu adalah orgasme yang terjadi akibat rangsangan atau stimulasi pada bagian klitoris.

Dikutip dari artikel “What is the G-spot, and where is it?” di situs www.medicalnewstoday.com dijelaskan bahwa orgasme klitoris ini adalah orgasme yang paling umum bisa dicapai oleh wanita. Hal ini karena klitoris berada di di luar vagina dan mudah untuk dirangsang. Pada mayoritas wanita, klitoris adalah area yang paling berperan dalam pencapaian orgasme.

Letak klitoris

Klitoris terletak di luar vagina, tepatnya di bagian atas bibir vagina.

Untuk memudahkan pemetaan, kami sertakan gambar sederhana di bawah ini. Bagi yang sudah menikah, dan sudah melihat milik istrinya, hanya dengan gambar sederhana ini mungkin sudah cukup untuk menjelaskan di mana letak klitoris.

Letak klitoris. Ilustrasi vagina bagian luar.

Setiap wanita punya “titik nikmatnya” masing-masing

Titik yang paling nikmat untuk distimulasi pada klitoris mungkin bisa berbeda pada setiap wanita: bisa pas di tengah klitoris, bisa lebih ke kiri atau ke kanan, bisa lebih ke atas atau ke bawah.

Untuk memahami titik yang paling sensitif pada klitoris sang istri, sang suami bisa mengusap perlahan dengan gerakan memutari semua bagian klitoris, lalu tanyakan kepadanya titik mana yang paling memberikan kenikmatan. Selain dengan bertanya, suara desahannya juga mungkin bisa dijadikan tanda untuk mengetahui di mana titik paling sensitifnya.

Memang dibutuhkan keterbukaan dan keberanian dari sang istri untuk mengungkapkan bagian klitoris mana yang paling nikmat untuk distimulasi.

Perhatikan hal ini sebelum memulai stimulasi.

  • Pastikan Anda sudah memotong kuku dan mengikirnya sehingga tidak tajam.
  • Pastikan Anda sudah mencuci tangan dengan sabun, jangan sampai ada bekas sambal atau balsam yang bisa menyakiti miss V istri.
  • Sebelum menstimulasi klitoris, pastikan Anda sudah melakukan foreplay dan sang istri sudah “panas” dan sudah “basah” (sudah mengeluarkan pelumas alami dari vaginanya).
  • Siapkan juga pelumas tambahan untuk menambah kenyamanan. Gunakan gel pelumas (lubricant gel) yang biasa dijual di apotek.

Empat Cara Merangsang Klitoris Untuk Orgasme

Cara merangsang klitoris ini diambil dari buku Selimut Ungu. Ada delapan teknik merangsang klitoris yang dijelaskan di buku tersebut, tujuh teknik menggunakan tangan, dan satu teknik menggunakan penis.

Di sini, kita hanya akan membahas 4 teknik saja dari 8 teknik yang ada. Semua yang dijelaskan di sini adalah teknik menstimulasi klitoris dengan tangan.

Setiap teknik mungkin akan memberikan kenikmatan yang berbeda, dan mungkin tidak semua teknik bisa nyaman dan cocok bagi setiap pasangan. Pilih dan kembangkanlah cara yang paling aman, paling nyaman dan paling memberikan kenikmatan untuk Anda berdua.

1. Cara Merangsang Klitoris dengan Usapan Lurus

Untuk melakukannya, istri berbaring telentang dan Anda (suami) berada di sebelah kanannya, letakkan ujung jari tengah tangan kanan Anda di puncak klitoris.

bagian jari yang digunakan untuk menrangsang klitoris
Bagian jari yang menyentuh klitoris

Lalu usap klitoris dengan usapan lurus (gerakan seperti menggaruk tetapi tidak dengan kuku). Usapannya sekitar 1-1,5 cm.

teknik merangsang klitoris lurus
Usap puncak klitoris dengan gerakan menggaruk

Mulailah dengan gerakan pelan dan usapan yang lembut, misalnya dengan frekuensi usapan sekitar 1 kali per detik. Semakin lama dan semakin mendekati orgasme biasanya akan lebih nikmat jika gerakannya dipercepat.

Bisa setiap dua menit ditingkatkan kecepatan dan tekanannya. Misalnya, Menit 1&2 dengan usapan yang sangat lembut dan gerakan yang sangat lambat, lalu menit ke-3&4 dengan usapan dan gerakan yang lebih cepat dari sebelumnya, menit ke-4&6 dengan gerakan yang lebih cepat dan tekanan yang lebih dari sebelumnya, dan seterusnya.

Jika memang ingin berlama-lama dalam menikmati stimulasi klitoris ini, berhentilah ketika istri akan orgasme dan lanjutkan lagi jika keinginan orgasmenya sudah mereda.

2. Usapan Melingkar

Posisi istri dan Anda seperti pada cara pertama. Usap klitoris menggunakan jari tengah, dengan gerakan melingkar, yaitu melingkari klitoris.

cara merangsang klitoris agar orgasme

Gerakan melingkar bisa diperkecil ataupun diperbesar tergantung kebutuhan. Mulailah dengan lingkaran yang besar yang menjangkau semua titik klitoris untuk mencari tahu titik yang paling sensitif pada klitoris sang istri dengan bantuan info dari istri ataupun dengan melihat ekspresi sang istri.

Setelah menemukan titik yang paling sensitif, gerakan melingkar bisa diperkecil, sehingga yang terstimulasi adalah area yang paling sensitif saja. Hal ini akan lebih nikmat dan lebih cepat menghasilkan orgasme

Cara “Usapan Melingkar” ini adalah yang paling nyaman untuk sang suami (mungkin juga untuk istri) karena gerakan tangan terasa natural dan tangan tidak mudah capek.

3. Dengan Ketukan/Tapping

Posisi istri dan Anda seperti pada teknik sebelumnya. Buka lebar paha sang istri. Buka bibir vagina yang menutupi klitoris menggunakan jempol dan telunjuk tangan kiri. Dengan menggunakan ujung jari tengah (tangan kanan), ketuklah klitorisnya dengan lembut dan disertai sedikit usapan.

cara merangsang klitoris agar orgasme
ketukan pada klitoris disertai sedikit usapan

Seiring dengan mendekati orgasme, ketukan bisa dipercepat dan diperkeras sesuai kebutuhan. Tanyakan pada sang istri apa yang dia mau.

4. Sensasi Dobel

Ketika merangsang klitoris, Suami bisa menambahkan sensasi nikmat yang lain. Ketika tangan kanan menstimulasi klitoris, tangan kiri bisa menambahkan stimulasi pada bagian dalam vagina. Ini akan memberikan sensasi nikmat yang dahsyat.

Posisinya masih sama dengan yang sebelumnya. Suami berada di sisi kanan istri. Letakkan telapak tangan kiri suami di bawah paha kanan dekat pantat istri. Telapak tangan menghadap ke atas. Tekuk dan masukkan jari tengah (bisa dua jari, dengan jari manis) ke lubang vagina melalui bawah/belakang. Masukkan jari Anda sedalam mungkin.

teknik merangsang vagina ketika merangsang klitoris
Ilustrasi dua jari tangan kiri yang dimasukkan ke vagina lewat belakang.

Ketika tangan kanan memberikan usapan pada klitoris, tangan kiri memberikan stimulasi di dalam vagina. Cara menstimulasinya adalah dengan cara menekuk-nekuk (menekan) jari ke arah belakang/ke arah anus. Sesuaikan irama stimulasi di dalam vagina dengan usapan pada klitoris. Ini akan memberikan dua kenikmatan sekaligus kepada sang istri dan menghasilkan orgasme yang dahsyat.


Demikian empat cara merangsang klitoris yang jika dilakukan dengan benar, akan membuat sang istri ingin segera meraih orgasme. Empat cara ini tentu bukan pembatasan, Anda bisa bereksperimen untuk menemukan cara lain yang akan membuat istri Anda bisa merasakan dahsyatnya orgasme klitoris.

Jika ingin mengetahu hal lain tentang cara merangsang klitoris untuk menghasilkan orgasme yang membuat sang istri ketagihan, Anda bisa mengetahui teknik lain di buku Selimut Ungu.

Semoga bermanfaat. Salam Harmonis.