Di artikel ini kita akan mempelajari anatomi atau organ seksual wanita yang berada di bagian dalam (kita sudah membahas mengenai anatomi seksual wanita bagian luar) yang berperan penting dalam menerima rangsangan seksual. Salah satu titik yang terdapat di bagian ini adalah G-Spot, dimana ini adalah titik rangsangan yang sering dijadikan bahan diskusi oleh para pakar seks. Selamat membaca.

 

Anatomi seksual wanita bagian dalam

anatomi seksual wanita bagian dalam

VAGINA

Vagina adalah organ yang berbentuk tube di mana penis dimasukkan ketika berhubungan intim. Saya yakin anda semua tau itu! Tetapi yang mungkin anda tidak tahu adalah, sebagian besar ujung saraf  di vagina terdapat di sepertiga lubang masuk. Dengan kata lain, area paling sensitif  pada vagina berada di 1/3 daerah depan, sedangkan 2/3 bagian yang lebih dalam hampir tidak terdapat ujung saraf. Jadi, daerah belakang ini tidaklah sensitif untuk di stimulasi (bahkan istri anda mungkin akan mengatakan bahwa dia akan merasakan tekanan yang sangat kuat atau bahkan sakit).

Apa artinya ini bagi kita?

Artinya, walaupun anda memiliki penis yang pendek, anda tetap dapat memberikan kepuasan seksual kepada sang istri ketika berhubungan intim, dikarenakan 2/3 bagian yang lebih dalam pada vagina tidaklah sesensitif bagian depan.

SERVIKS (Cervix)

Serviks terletak di bagian belakang vagina, dan merupakan pintu menuju uterus. Walaupun serviks tidak memiliki fungsi seksual, anda harus berhati-hati dengan titik ini ketika berjima. Serviks sangat sensitif terhadap tekanan, dan anda dapat melukainya jika anda melakukan intercourse terlalu keras. Jika anda memiliki penis yang panjang, ada kemungkinan menekan serviks ketika anda mendorong Mr. P anda terlalu dalam. Beberapa wanita memang menikmati, namun sebagian yang lain akan mengatakan bahwa hal tersebut mengganggunya bahkan menyakitinya. Jika hal itu terjadi, anda mungkin harus merubah arah dorongan anda atau merubah posisi berhubungan seksual anda.

G-SPOT

Latak G-Spot

tempat g spot
teknik menemukan g spot

G-spot terletak satu setengah inci hingga dua inci di anterior (bagian yang mengadap ke depan) dinding vagina. Berada sekitar jam 12 atau diantara jam 11:00 dna 01:00.

Ketika anda mengeksplorasi, mulailah dengan memasukan jari tengah anda ke dalam vaginanya dengan telapak tangan menghadap ke atas. Lalu tekuk jari anda membentuk kail dibalik tulang pubik, lalu gerakan ke arah depan dengan gerakan “ayo kesini”. Sekarang, gerakan jari anda dengan gerakan zig-zag. Apa yang anda lakukan ini adalah memindai (meneliti) G-Spot di bagian atas dinding vagina.

Ketika anda merasakan bulatan (cembungan) yang menyerupai spon – dan memiliki tekstur yang agak kasar dibandingkan dengan daerah di sekitrarnya- berarti anda telah menemukannya.

Semakin istri bergairah, semakin menggembung dan membersarlah ukuran G-spot, jadi, ketika anda memiliki kesulitan dalam menemukan G-Spot, kemungkinannya adalah: Istri Anda belum cukup terangsang.

A-SPOT

A-Spot juga dikenal dengan AFE-zone, adalah jaringan sensitif di ujung bagian dalam tabung vagina antara serviks dan kandung kemih. Berbeda dengan G-spot, yang terletak di bagian dangkal vagina, A-spot ditemukan di sepanjang jalan masuk. Silahkan masukkan jari anda, hingga masuk ke bagian paling dalam. Anda akan menemukannya tepat di depan leher rahim, di mana akan ada sesuatu yang mengembung di dinding vagina di area tersebut. Juga, tidak seperti G-spot yang bertekstur kasar, tekstur A-spot halus. Untuk merangsang A-spot, Anda dapat menggunakan metode fingering yang disebutkan di atas, atau posisi seksual penetrasi dari belakan (misalnya doggy style) sebagaimana juga penetrasi dari depan di mana anda dapat menaikkan kaki pasangan anda ke atas agar terjadi penetrasi yang bagus dan dalam.

SPONS URETRA (Urethral Sponge)

gambar uretra yang diperbesar

Urethral Sponge (diperbesar)

Sebagian orang berpendapat bahwa Spons uretra dan G-spot adalah sama, sedangkan yang lainnya menganggap berbeda. Dalam beberapa kasus, menstimulasi spons uretra dapat menyebabkan kenikmatan yang begitu besar, dan menyebabkan ejakulasi wanita. Spons uretra adalah jaringan uretra dan berada mengelilingi kanal uretra . Hal tersebut adalah penting dikarenakan dua alasan:

1. Dipenuhi dengan ujung saraf, jadi ketika menstimulasi bagian ini akan memberikan kenikmatan yang sangat besar bagi sang istri.

2. “Skenes Glands”

Titik ini adalah kunci dalam ejakulasi wanita. Ketika distimulasi, prostat wanita akan memproduksi cairan ejakulasi yang bening yang akan dilepaskan ketika dia orgasme.

 

Demikian beberapa penjelasan mengenai organ seksual wanita yang ada di bagian dalam. Insya Allah kita akan membahas lebih dalam dan terperinci serta cara menstimulasi (merangsang) bagian-bagian tersebut di artikel selanjutnya. Terima kasih, Semoga bermanfaat. Salam Harmonis.

Sumber : FemaleOrgasmBlackbook.com