dimana tempat letak klitoris wanita istri

Bismillah…

Mengapa mengetahui klitoris ini penting? Karena ini adalah bagian yang akan membuat istri anda merasakan kenikmatan yang luar biasa dan merasakan orgasme klitoris.

Sudah banyak tulisan yang menerangkan di mana letak klitoris, sebesar apa itu klitoris, fungsi klitoris, dan lain-lain. Di sini, saya tidak akan menulis panjang lebar mengenai teori di mana letak klitoris, sepanjang apa, berapa cm dari bibir vagina atau berapa cm dari lubang urine dll. Karena memang agak sulit untuk dijelaskan dengan teori.

Singkat saja, silahkan anda lihat gambar vagina di bawah ini. Klitoris terletak di bagian yang bertuliskan Clitoris.

Titik sensitif klitoris bisa berbeda pada masing-masing wanita. Bisa pas di tengah, bisa lebih bawah, bisa lebih atas, atau bahkan bisa lebih ke kanan dan ke kiri. Yang terpenting bahwa anda sudah mengetahui patokannya.

posisi klitoris

Dan yang harus di perhatikan. Bisa jadi ini lebih penting daripada mengetahui “teori” letak klitoris. Yaitu; Anda jangan bekerja sendiri, tanyakan pada istri anda, bagian (klitoris) mana yang paling memberikan kenikmatan ketika di sentuh. Karena dia (istri anda) lebih mengetahui dan lebih bisa merasakan letak titik kenikmatan dari klitoris.

Sekali lagi, yang terpenting bukanlah mengetahui bagian-bagian klitoris, akan tetapi yang terpenting adalah bagian klitoris mana yang paling disukai oleh istri anda. Dan itu tidak bisa anda dapatkan kecuali dengan berkomunikasi.

Terima kasih, semoga bermanfaat. Salam Harmonis.