cara merangsang g spot

gambar: www.sxc.hu

Bismillah…
Secara singkat, G-Spot adalah kumpulan ujung saraf yang berukuran sebesar biji kenari yang jika dirangsang  dapat menghasilkan orgasme yang jauh lebih dahsyat ketimbang orgasme hasil stimulasi pada klitoris.

Kalau pada orgasme biasa (klitoral) saja mampu membuat perempuan menggeliat-geliat dan hilang kesadaran, bagaimana orgasme yang dihasilkan G-spot yang jauh lebih dahsyat? Konon, orgasme akibat terstimulasinya G-spot ini membuat perasaan seperti “melayang ke awan atau terbang ke langit”.

Banyak wanita dikabarkan merasa ingin mengeluarkan air seni ketika titik ini pertama kali dirangsang, namun ketika rangsangan tersebut dilanjutkan (dengan kantung kemih yang kosong dengan cara pipis terlebih dahulu), rasanya menjadi sangat nikmat. Beberapa wanita bahkan mencapai orgasme.

Lebih jauh tentang G-spot, di mana letaknya dan bagaimana cara menemukannya, silahkan baca di sini dan teknik merangsangnya di sini.

Namun bagi Anda yang sudah membaca  kedua artikel tersebut dan tetap merasa kesulitan untuk menemukan dan menstimulasinya, di bawah ini ada video tentang bagaimana menemukan g spot dan cara stimulasinya . Silahkan disimak. Semoga bermanfaat