Bismillah, Langsung ke intinya saja…

merangsang istri untuk menemukan g spotG-spot akan mengembang dan menjadi lebih besar ketika sang istri semakin terangsang. Jadi, jika Anda kesulitan menemukan g-spot, kemungkinannya adalah, dia belum cukup terangsang dan “panas”.

Terus apa yang harus kita lakukan? Sebelum anda memasukkan jari Anda, buatlah dia terangsang dengan foreplay terlebih dahulu, atau mungkin dengan memainkan tangan (atau bahkan bibir dan lidah) anda di luar vaginanya.

Jika anda sudah membuatnya begitu terangsang, Anda akan merasakan klitorisnya membesar, bibir vagina bagian dalam akan semakin merah, dan istri Anda akan terlihat lebih bergairah.

G-spot kira-kira terletak 1sampai 2 inci, di anterior (dinding vagina yang menghadap ke depan/ke arah pusar). Terletak di arah jam 12:00, atau di antara arah jam 11:00 dan 01:00.

letak g spot

Ketika Anda memulai “penjelajahan”, mulailah dengan memasukkan jari tengah anda ke dalam vaginanya dengan telapak tangan menghadap ke atas. Lalu tekuk jari anda membentuk kail dibalik tulang pubik, lalu gerakan ke arah depan dengan gerakan “ayo kesini”. Sekarang, gerakan jari anda dengan gerakan zig-zag. Apa yang anda lakukan ini adalah memindai (meneliti) G-Spot di bagian atas dinding vagina.

Ketika anda merasakan bulatan (cembungan) yang menyerupai spon – dan memiliki tekstur yang agak kasar dibandingkan dengan daerah di sekitrarnya- berarti anda telah menemukannya.
Semakin istri bergairah, semakin menggembung dan membesarlah ukuran G-spot, jadi, ketika anda memiliki kesulitan dalam menemukan G-Spot, kemungkinannya adalah: Istri Anda belum cukup terangsang.

Demikian beberapa tips menemukan G-Spot dengan mudah, semoga berhasil. Salam harmonis.

Sumber: Female Orgasm Black Book karya Lee Jenkins , Gambar: www.sxc.hu