daerah sensitif seksual wanitaAda banyak daerah sensitif pada istri Anda dalam menerima rangsangan seksual selain daerah diantara kedua pahanya. Seluruh tubuhnya, dari ujung kepala hingga ujung kaki, penuh dengan peluang untuk dijadikan bahan foreplay.

Secara umum, foreplay yang baik dimuali dari daerah yang rendah sensitifitasnya menuju ke yang paling sensitif. Berikut ini beberapa daerah sensitif seksual pada wanita untuk Anda eksplorasi:

Leher dan Tengkuk

Leher memberikan kenikmatan ketika dirangsang. Mengusap, meraba, mengurut, memijat, mencium, menghisap, menjilat dan menggigitnya adalah beberapa cara dalam memberikan rasa nikmat dan nyaman pada pasangan anda. Tapi hati-hati, menyupang atau cipok (mencium dan menghisap dengan tujuan agar leher terlihat merah) dengan tiba-tiba tidak dianjurkan! Jika memang anda ingin melakukannya, lakukan dengan perlahan, mulai dengan ciuman yang lembut, jilatan lidah, tarikan bibir, barulah dengan hisapan dan gigitan lebih keras.

Telinga

Telinga memiliki banyak sekali ujung saraf yang begitu sensitif. Manfaatkanlah telinga istri anda dalam proses foreplay dengan memijat, mencium, menghembuskan nafas Anda dan membisikan kata-kata mesra yang bisa membuatnya menjadi liar. Tetapi harus diingat, perasaan nikmat dan terangsang dari stimulasi telinga akan terasa jika memang wanita dalam suasana romantis atau sudah berfikir tentang seks. Jika tidak, ciuman yang dia rasakan hanya berasa geli saja.

Bibir dan Mulut

Yang satu ini adalah daerah yang jangan sampai ditinggalkan, jangan lewatkan hubungan seks tanpa menciumnya, mengulum lidahnya, menghisap bibir dan menggigit lembut bibirnya.

Kulit Kepala dan Rambut

Ketika anda membelai rambut sang istri, usahakan belaian anda sampai ke kulit kepalanya.  Pijatlah kulit kepalanya, telusuri dan sisir rambutnya dengan jari anda. Belaian pada rambut dapat membuat beberapa wanita menjadi lebih nyaman dan tentu hal tersebut dapat memancing wanita untuk menjadi lebih agresif.

Telapak tangannya

Telapak tangan seorang wanita merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang membuatnya peka dan penuh perhatian.

payudara

Selain bentuknya yang atraktif dan seksi, payudara juga sangat sensitif. Ada beberapa wanita yang mampu mencapai orgasme hanya dari stimulasi payudara. Membelai, mencium, menghisap, menggigit dan memainkan lidah anda di puting adalah beberapa cara yang mungkin membuat pasangan anda mengerang kenikmatan.

Punggungnya

Tempatkan tangan Anda di punggungnya. Lalu usaplah punggunya, hal ini akan membuatnya lebih merasa tenang dan bergairah.

Bokong / Pantat

Kulit pantat dapat menjadi sangat sensitif. Membelai, mencium, menggigit bahkan memukulnya dapat membuat “telapak kakinya menekuk”

Panggul

Ketika merangsang daerah ini, pastikan Anda menahan diri untuk menyelinap ke vaginanya.

Paha bagian dalam

Menyentuh area paha bagian dalam tanpa ke Miss. V, bisa membuat istri Anda sangat bergairah. Sentuhan menggoda tersebut benar-benar disukai wanita. Kuncinya adalah, sentuhan dan ciuman jangan terburu-buru mengarah ke Miss. V.

Beberapa Daerah Sensitif Seksual Lainnya:

• Kaki dan jari kaki

• Belakang lutut

• Tulang selangka dan bahu

• Perut – terutama pada garis imajiner yang melintas dari pusar ke klitoris.

Agar lebih memuaskan pasangan, jangan ragu untuk bertanya padanya apakah dia menikmati yang Anda lakukan, atau dia menginginkan Anda menstimulasi bagian lain yang lebih menyenangkan untuk menggiringnya ke arah orgasme.

Terima kasih. Semoga Bermanfaat.

Sumber : www.FemaleOrgasmBlackbook.com , Gambar: www.sxc.hu