Hajar Jahanam cair botol dan boxBismillah…
Halaman ini saya khususkan membahas Hajar Jahanam. Selain memang kami (seksislami.com) menjual Hajar Jahanam, juga saya harapkan menjadi informasi tambahan yang bermanfaat untuk orang yang menggunakan Hajar Jahanam atau yang berencana menggunakannya.

Silahkah klik poin-poin di bawah ini untuk melompat langsung kepada penjelasannya.

Jika masih ada poin yang belum lengkap atau Anda ingin menambahkan penjelasan lainnya mengenai Hajar Jahanam, silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.


1. Nama Lain Hajar Jahanam dan Awal Populernya di Indonesia
2. Bahan Baku Hajar Jahanam
3. Fungsi Hajar Jahanam
4. Penting! Ketahui Masalah Anda Sebelum Membeli Obat
5. Kelebihan Hajar Jahanam Dibandingkan Obat Oles yang Lain
6. Jenis Hajar Jahanam : Batu/Padat dan Cair
7. Cara Menggunakan Hajar Jahanam
8. Cara Kerja Hajar Jahanam
9. Cara Menyimpan Hajar Jahanam
10. Masa Kadaluarsa Hajar Jahanam dan Tandanya
11. Efek Samping Hajar Jahanam
12. Beberapa Keluhan dan Pertanyaan Pengguna Hajar Jahanam
13. Harga Hajar Jahanam (Mulai dari Rp. 17.000/buah/botol)
14. Cara Order Hajar Jahanam
15. Jaminan Uang Kembali
16. Masih Bingung atau Ingin Beli Lansung?

 

NAMA LAIN HAJAR JAHANAM DAN AWAL POPULERNYA DI INDONESIA

Secara harfiah, Hajar berarti batu, dan Jahanam adalah salah satu nama neraka. Jadi, Hajar Jahanam bisa diartikan dengan: Batu Neraka. Mungkin dinamakan demikian karena salah satu efek batu ini adalah rasa panas (tentu tidak sepanas neraka )

Di beberapa negara, Hajar Jahanam ini disebut dengan nama-nama yang berbeda. Di Indonesia sering disebut dengan Hajar Jahanam. Di mesir sendiri sebagai tempat asalnya, batu ini disebut dengan Hajar Sa’adah (Batu Kebahagiaan) dan di Amerika serta Eropa disebut dengan Egyptian Blackstone (Batu Hitam Mesir).

 

Getah yang disebut Hajar Jahanam ini memang sudah sangat populer di Mesir dan Saudi. Kepopuleran Hajar Jahanam ini pada akhirnya sampai juga ke Indonesia karena para Jamaah Haji Indonesia yang sering membawanya pulang sebagai oleh-oleh.

kembali ke awal ↑

BAHAN BAKU HAJAR JAHANAM

Hajar Jahanam / Hajar Sa’adah /Blackstone ini berasal dari getah tanaman sejenis jeruk yang berada di Mesir dan India yang kemudian dikeringkan dan dibentuk menyerupai batu

FUNGSI HAJAR JAHANAM

Fungsi utama Hajar Jahanam ini adalah untuk memperpanjang durasi hubungan intim, atau agar suami bisa tahan lama. Bisa sampai 45 menit. Bahkan ada beberapa testimoni bahwa mereka bisa bertahan sampai 1,5 jam tidak keluar! (tentu tergantung banyak sedikitnya pemakaian)

Herbal ini tetap berkhasiat 5-7 jam kemudian, maksudnya jika 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu jika 5 jam kemudian ingin melakukan hubungan lagi, maka tidak perlu di oles lagi, karena efek HJ masih tetap ada.

kembali ke awal ↑

PENTING!! KETAHUI MASALAH ANDA SEBELUM MEMBELI OBAT.

Hajar Jahanam adalah herbal untuk mengatasi Ejakulasi dini (agar tidak cepat ‘keluar’). Agar anda tidak salah membeli produk, silahkan baca perbedaan antara Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi berikut ini. Sebetulnya HJ lebih tepat disebut obat herbal untuk TAHAN LAMA daripada disebut OBAT KUAT.

Ejakulasi Dini (EDI) :

Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, baru satu menit, dua menit sudah keluar, bahkan keluar sebelum penetrasi! EDI ini salah satu solusinya Hajar Jahanam.

Disfungsi Ereksi (DE) :

Sedangkan disfungsi ereksi adalah penis yang tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo/tidak bisa berdiri/impoten). Ereksi yang lemah ini solusinya BUKAN Hajar Jahanam

kembali ke awal ↑

KELEBIHAN HAJAR JAHANAM DIBANDINGKAN DENGAN OBAT OLES YANG LAIN:

  1. 100% HERBAL ALAMI :
    Obat oles ini
    berbahan alami dari getah tumbuhan khusus di Mesir dan India.
  2. 100% AMAN BAGI ORGAN DALAM :
    Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  3. Tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE (pemati rasa)
  4. Bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas (masih sensitif)
  5. Herbal yang sudah dikenal, digunakan dan dicari oleh banyak orang secara internasional.
  6. Harga yang SANGAT MURAH jika dibandingkan produk lain yang sejenis. Jika kita mengambil perumpamaan dengan harga di pasaran misalnya Rp.25.000, bisa digunakan sekitar 30 kali, maka: Rp. 25.000/30 = Rp. 850,- Artinya hanya Rp. 850,- untuk sekali pemakaian. Itu jika harga Rp. 25.000, (Kami menjual dengan harga Rp. 17.000,- !!!)

kembali ke awal ↑

JENIS HAJAR JAHANAM : BATU/PADAT DAN CAIR

Hajar Jahanam Batu ini adalah getah yang sudah mengeras. Dan ini bentuk asli hajar Jahanam. Yang batu ini tidak akan kadaluarsa walaupun disimpan selama bertahun-tahun selama batu ini kering.

 

Sedangkan hajar jahanam cair adalah hajar jahanam batu yang dicairkan/dilarutkan dalam air dan dikemas di dalam botol. HJ cair ini akan kadaluarsa 3-4 bulan setelah kemasan dibuka.

kembali ke awal ↑

CARA MENGGUNAKAN HAJAR JAHANAM

Cara Melarutkan Hajar Jahanam Batu (padat)

  1. Siapkan tempat untuk melarutkan HJ padat, misalnya sendok, piring kecil, bisa juga di telapak tangan Anda. Lebih baik lagi jika permukaan tempatnya kasar.
  2. Teteskan 1-2 tetes air. Ingat! 1-2 tetes saja, jangan terlalu banyak karena akan terbuang sia-sia.

Cara melarutkan hajar jahanam 2  Cara melarutkan hajar jahanam di tangan 1

  1. Gosokan batu HJ di tetesan air tadi hingga berubah warna dan agak kental
  1. Larutan HJ siap digunakan

Cara Pemakaian:

  1. Bersihkan Mr. P anda dengan sabun, lalu KERINGKAN/lap dengan handuk. (Jika memang anda baru selesai mandi, poin ini bisa anda lewati)
  2. Setelah larutan HJ siap (Untuk yang memakai HJ cair, silahkan buka tutup roll on nya)
  3. Oleskan dengan menggunakan ujung jari di daerah sensitif (lihat gambar: oles di bagian yang berwarna merah)
  4. JANGAN sampai mengenai LUBANG URIN dan BUAH ZAKAR karena akan terasa panas yang berlebihan dan lama (kulit buah zakar sangat sensitif dan tipis). Anda bisa mengatasinya dengan MEMBERI PENGHALANG antara kepala penis dan buah zakar.

daerah oles obat tahan lama - Copy daerah oles obat tahan lama - Copy - Copy daerah oles obat tahan lama -Pakai penghalang

  1. Tunggu hingga 30 menit lalu cuci dengan sabun.
  2. Tunggu lagi 1-2 jam, hingga rasa panas hilang/berkurang dan daerah yang dioles terasa agak baal/mati rasa
  3. Silahkan, Manfaat HJ siap dibuktikan.

kembali ke awal ↑

CARA KERJA HAJAR JAHANAM

Cara kerja produk ini adalah dengan membuat penis menjadi sedikit lebih kebal/kebas/mati rasa. Dengan membuat penis sedikit kebal tersebut, maka rangsangan pada saraf yang memicu ejakulasi akan berkurang. Pada akhirnaya akan membuat waktu keluarnya sperma (ejakulasi) menjadi lebih lama (tertunda)

CARA PENYIMPANAN HAJAR JAHANAM

Untuk Hajar Jahanam batu, setelah digunakan silahkan untuk dikeringkan dulu dengan cara diangin-anginkan. Jangan langsung dimasukkan ke plastik ketika HJ masih basah karena akan berjamur. Dengan penyimpanan yang benar Hajar Jahanam Batu ini bisa tahan bertahun-tahun.

Untuk Hajar Jahanam Cair, Cairan biasanya akan kadaluarsa 3-4 bulan setelah tutup botol dibuka. Sebagai solusinya, anda bisa menyimpannya di lemari es. Insya Allah tidak akan kadaluarsa.

CIRI/TANDA HAJAR JAHANAM YANG SUDAH KADALUARSA

  • Cairan yang sudah kadaluarsa berbau tengik, seperti bau kotoran.
  • Khasiat berkurang atau bahkan tidak lagi berkhasiat.

kembali ke awal ↑

EFEK SAMPING HAJAR JAHANAM

Walaupun memang aman untuk organ dalam (karena memang hanya dipakai di bagian luar), Hajar Jahanam ini memiliki efek samping yang lumayan serius, terutama bagi pria yang memiliki kulit sensitif dan alergi. Berikut ini beberapa efek samping Hajar Jahanam

  1. Bagi pria dengan kulit yang sensitif dan gampang iritasi, penggunaan Hajar Jahanam akan menimbulkan Efek Samping yang lumayan serius, seperti iritasi di kulit penis
  2. Untuk yang alergi kulit, penggunaan Hajar Jahanam sama sekali tidak cocok
  3. Rasa hangat dari Hajar Jahanam juga menghasilkan efek samping tersendiri.
    • Jika anda mengoleskannya sampai mengenai BUAH ZAKAR, maka rasa hangat ini akan berubah menjadi panas. Jika ini terjadi maka mungkin mood bercinta anda malah turun dan membuat anda tidak ereksi.
    • Jika Anda mengoleskannya terlalu banyak dan membiarkannya terlalu lama, misalnya 1,5 jam baru dicuci, maka kemungkinan rasa panasnya akan lama, dan akan menyebabkan rasa sakit, bahkan perih seperti luka bakar (ini pengalaman pribadi saya)
  4. Anda bisa tersugesti : ” kalo saya gak pake HJ, kayaknya gak bakalan bisa muasin istri” Sugesti ini menciptakan ketergantungan pada produk tertentu. Padahal masalah ejakulasi dini bisa diatasi bukan hanya dengan anestesi lokal. Yang seperti ini menurut kami cukup merugikan karena ada solusi yang lebih permanen untuk penyembuhan ejakulasi dini, seperti senam kegel.

  1. Hajar Jahanam TIDAK COCOK bagi laki-laki di atas umur 50 tahun, atau yang mengalami ereksi yang kurang keras/kurang tegang/disfungsi ereksi. Karena HJ akan mengurangi sensitifitas dan bagi yang ereksi kurang keras akan semakin kendor/loyo

kembali ke awal ↑

KELUHAN DAN PERTANYAAN PENGGUNA HAJAR JAHANAM

Setelah Menggunakan HJ, kenapa penis saya jadi tidak sensitif?

Fungsi HJ memang untuk mengurangi sensitifitas kulit penis, sehingga bisa bertahan lama (tidak cepat keluar) ketika berhubungan intim.

Bagi Anda yang baru menggunakan HJ untuk pertama kali, saya sangat menyarankan untuk segera mencuci HJ setelah 20 menit. Hal ini untuk menghindari panas berlebihandan rasa baal/kebas yang berlebihan; yang berefek tidak bisa merasakan rangsangan pada penis; yang akhirnya kurang bisa keras (karena penis tidak merasakan sentuhan)

Setelah menggunakan HJ, penis saya jadi kurang keras, kenapa?

Hal ini sangat wajar, dan dialami oleh banyak orang, terutama mereka yang kurang berolah raga. Hal ini terjadi dikarenakan Penis menjadi kurang sensitif terhadap sentuhan. Solusicepatnya adalah meminumobat kuat seperti herbal yang mengandung pasak bumi dan purwoceng seperti Herbal Ar-Rijal

Bisakah Hajar Jahanam ini untuk obat Disfungsi Ereksi (Mr. P tidak bisa berdiri/kurang keras) ?

Tidak bisa, H J tidak bisa untuk mengobati disfungsi ereksi/impoten/kurang keras/tidak bisa berdiri.

HJ bukan untuk mengobati Disfungsi Ereksi. Ereksi yang lemah solusinya bukan Hajar Jahanam.

Hajar Jahanam adalah obat penderita Ejakulasi Dini (sperma cepat keluar).

HARGA HAJAR JAHANAM

Harga rata-rata hajar jahanam di pasaran berkisar antara 15.000 sampai 80.000 per kemasan, bahkan ada yang menjual dengan harga 100.000 untuk satu kemasan.

Kami menjual dengan harga yang relatif murah (Rp. 17.000,-/buah) bukan berarti kualitas barang yang rendah, akan tetapi lebih kepada ingin memudahkan para konsumen dalam mendapatkan Hajar Jahanam dengan harga yang murah. Kami berharap, semoga dengan hal ini bisa membantu keharmonisan banyak Pasangan Suami Istri.

Kami Memberi Harga yang Sedikit Berbeda Antara Hajar Jahanam Batu (HJB) dan Hajar Jahanam Cair (HJC)

  • * Untuk HJB, berat 0,4 gram bisa untuk 20-30x pakai.
  • * Untuk HJC, isi 5 ml bisa untuk 30x pakai.
JUMLAH PEMBELIAN HARGA SATUAN (Rp.)
CAIR
1-6  Botol 17.000
7-12  Botol 15.500
Lebih dari 12 Botol 14.500
PADAT / BATU
1-6  Buah 19.000
7-12  Buah 18.500
Lebih dari 12 Buah 17.500

kembali ke awal ↑

order-now

CARA ORDER VIA SMS

Silahkan kirim:
1. Sebutkan jenis dan jumlah Hajar Jahanam yang anda pesan.
2. Nama Anda.
3. Alamat lengkap Anda + No Tlp.
4. Kirim ke: 0857 7836 6888

Contoh SMS : Pesan 2HJC +6HJB# Dedi Efendi#Kp. Samolo , RT 03 RW01, Ds. Ciherang, Kec. Karangtengah, Kab. Cianjur, Jawa Barat 43281#08123456789

  • Selanjutnya kami akan membalas Total harga + Ongkos kirim + Nomor rek. Bank.
  • Segera konfirmasikan /beritahu kami jika anda telah melakukan pembayaran (agar segera kami siapkan paketnya)
  • Paket dikirim rapi (Polos TANPA ada nama Hajar Jahanam atau Obat Kuat untuk kenyamanan Anda)

kembali ke awal ↑

JAMINAN UANG KEMBALI

Jika Hajar Jahanam yang Anda beli ternyata PALSU, TIDAK BERKHASIAT, TIDAK BEREAKSI, atau KADALUARSA, silahkan kembalikan Hajar Jahanam kepada kami. Kami akan mengganti SEMUA BIAYA yang sudah anda keluarkan. (Kami akan mengganti harga hajar jahanam+ongkos kirim+ongkos pengembalian barang)

PEMBAYARAN VIA:

bris logo logo bni syariah  logo-bank-mandiri-syariah-siph bank muamalat logo bjb syariahpaypal logo

Bank Mandiri Syariah (BSM) 703 3402591
Kode ATM Bersama/Prima: 451

BNI Syariah 0336 467010
Kode ATM Bersama/Prima: 009

BRI Syariah 1018 710567
Kode ATM Bersama/Prima: 422

Muamalat 141 0022 314
Kode ATM Bersama/Prima: 147

BJB Syariah 5030 20600 4541
Kode ATM Bersama/Prima: 425

Atas nama: Dedi Efendi

Untuk Pembayaran Via PayPal
Silahkan SMS terebih dahulu untuk konversi Rupiah ke US Dollar

Setiap Pengiriman akan kami SMS kan nomor resinya. Anda dapat melacak STATUS dan KEBERADAANNYA secara online di situs resmi JNE di www.jne.co.id TIKI di www.tiki-online.com dan POS Indonesia di www.posindonesia.co.id dengan memasukkan no connote atau resi.

BERIKUT INI BUKTI PENGIRIMAN YANG SETIAP HARI KAMI UPDATE

(Setiap pengiriman akan ditampilkan di sini, jika tidak ingin ditampilkan, silahkan sms kami)

kembali ke awal ↑

MASIH BINGUNG ATAU INGIN BELI LANGSUNG?

Bagi anda yang ingin bertanya atau berkonsultasi tentang Hajar Jahanam, atau jika Anda baru pertama kali dan takut salah dalam pemakaian, silahkan hubungi kami via Email di sini atau SMS ke 0857 7836 6888

Atau silahkan datang langsung ke alamat:
Al-Huda, Jl. Raya Cimanglid, Gg. Purnama, No. 61, Ds. Sukamantri, Kec. Tamansari, Bogor 16610

Dengan Dedi Efendi

kembali ke awal ↑