Bismillah…

komunikasi dan terbuka untuk kepuasan orgasme pasanganTidak setiap teknik yang Anda baca di blog ini akan memiliki hasil yang sama pada setiap wanita. Seorang wanita mungkin menyukai dan menikmati salah satu gerakan, tekanan atau irama tertentu sedangkan wanita yang lainnya (yang mungkin istri Anda) menyukai gerakan, tekanan dan irama yang berbeda.

Untuk mengetahui apa yang membuat istri Anda benar-benar merasa nikmat dan merasakan hal yang luar biasa, Anda harus membuka pintu komunikasi. Anda harus mencari tahu apa yang dia sukai ketika Anda menerapkan sebuah teknik (misalnya ketika melakukan salah satu Teknik Stimulasi Klitoris). Cari tahu dan mintalah pendapatnya mengenai gerakan, usapan dan tekanan yang anda lakukan. Dengan begitu, Anda dapat mengoptimalkan ritme, kecepatan, tekanan dan lain-lain dengan gaya yang sangat disukainya.

Komunikasi verbal (berbicara langsung) merupakan cara yang terbaik dalam mengungkapkan perasaan. Akan tetapi, jika istri Anda adalah tipe orang yang tidak berani atau malu mengungkapkan keinginannya, Anda dapat memintanya untuk memberikan ‘tanda’ ketika dia merasakan nikmat atau nyaman, seperti menganggukkan kepala ketika nikmat dan menggelengkannya ketika tidak, atau meremas tangan ketika merasa enak dan menepuk ketika tidak terasa enak.

Melakukan komunikasi yang baik dan saling terbuka dengan pasangan dapat membuat Anda lebih mudah untuk memberikan kenikmatan dan kenyamanan pada istri tercinta, dan akhirnya, lebih mudah untuk memberikan orgasme yang lebih baik, lebih sering dan lebih dahsyat.

Demikian salah satu tips tentang cara memuaskan pasangan tercinta Anda. Semoga bermanfaat.

Terima kasih. Salam Harmonis.

Sumber: Female Orgasm Black Book karya Lee Jenkins , Gambar: www.sxc.hu/photo