agar cairan vagina keluar banyak

image: www.sxc.hu

(Konsultasi dengan dr.Boyke Dian Nugraha, Sp.Og)

Pertanyaan:

Dok, saya pengantin baru. Saya ada sedikit masalah menyangkut hubungan seksual kami. Masalahnya adalah saat saya akan bercinta dengan istri, kadang-kadang cairan dia sangat banyak keluar, tapi kadang-kadang malah seret.

Yang ingin saya tanyakan, bagaimana caranya agar kemaluan istri cepat basah bila akan bercinta? Kadang-kadang saya pakai baby oil, apa ini bahaya dok? Lalu apakah baby oil juga dapat mempengaruhi kehamilan? Apakah baby oil juga bisa membunuh sperma saya dok?

Bpk A di Pecenongan, Jakarta Pusat

Jawaban:

Coba rangsang titik rangsang pada istri (titik-titik erogen) seperti belakang telinga, leher, payudara, dan juga sekitar kemaluan (terutama klitoris). Lakukan secara santai dan penuh kasih. Situasi romantis seperti ini bisa mempengaruhi keinginan perempuan untuk melakukan hubungan seks, yang dampaknya akan mengeluarkan cairan. Bila cairan sudah mulai membasahi kemaluan istri, itu tandanya istri sudah mulai terangsang.

Tidak berbahaya menggunakan baby oil untuk membantu kelancaran, karena minimnya cairan istri yang keluar. Namun, hendaknya Bapak melakukan usaha-usaha perangsangan terlebih dahulu. Bila usaha itu tidak berhasil, alternatif penggunaan baby oil bisa dilakukan.

Penggunaan bayi oil tidak mengganggu vagina. Istri Anda masih bisa hamil. Namun, baby oil jangan dimasukkan ke dalam vagina, cukup di bagian luarnya saja. Lebih aman lagi menggunakan air ludah.

Sumber : www.suarakarya-online.com – Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke