Bismillah…

Di artikel sebelumnya kita telah membahas cara merangsang klitoris dengan “Teknik Merangsang Badan Klitoris”. Yaitu teknik merangsang klitoris yang tidak langsung di kepala klitoris. Di sini kita akan membahas satu lagi teknik merangsang klitoris yang tidak langsung di kepala klitorisnya, yaitu di U-Spot

Lagi, saya sangat menyarankan agar Anda terlebih dahulu membaca Teknik Memberikan Orgasme Klitoris Pada Istri. (jika memang Anda belum membacanya) sebagai teknik dasar stimulasi klitoris.

KESELURUHAN BADAN KLITORIS

Seperti yang dijelaskan di artikel sebelumnya bahwa bagian klitoris yang terlihat hanyalah sebagian kecil dari keseluruhan badan klitoris. Keseluruhan klitoris memanjang ke arah bawah membentuk huruf V terbalik di antara urethra dan lubang masuk vagina, di bawah (dibalik) labia. Salah satunya berada di daerah U Spot.

U SPOT

U spot adalah area di antara klitoris dan vagina, termasuk lubang urethra. Kebanyakan wanita merasa terganggu dan tidak nyaman ketika bagian tersebut distimulasi. Akan tetapi, beberapa wanita justru sangat menikmatinya.

Sebelum Stimulasi, Saya Ingatkan Lagi:

1. Pastikan Anda telah memotong kuku Anda dan membuatnya tidak tajam (dengan mengikirnya)
2. Pastikan Anda sudah mencuci tangan Anda dengan sabun sampai tidak ada kotoran, kuman, apalagi sisa balsem dan cabai yang akan menyakiti (vagina) istri Anda.
3. Pastikan sang istri sudah bergairah dengan foreplay yang cukup.
4. Pastikan vagina sang istri sudah ‘basah’.
5. Hindari sekecil apapun goresan yang akan menyakiti (vagina) istri Anda. Anda bisa menambahkan lubrikan pada tangan Anda dan klitorisnya agar stimulasi lebih aman.

STIMULASI U-SPOT

daerah u spot

daerah u spot

Untuk menstimulasi bagian ini, cobalah usap diantara klitoris dan lubang vaginanya dengan ujung jari Anda. Mulailah dengan mengusapkan ujung jari Anda de ke atas dan ke bawah di antara lubang vagina dan klitorisnya, tanpa menyentuh klitorisya. Gunakanlah pelumas yang banyak.

usaplah ke atas dan ke bawah dengan lembut, usapan ke bawah sampai lubang masuk dan untuk usapan ke atas hingga bawah klitoris. Ingat, gunakan tekanan yang lembut.

Teruskan stimulasi hingga sang istri orgasme

U-Spot dapat digunakan untuk melanjutkan stimulasi setelah istri mengalami orgasme klitoris, karena daerah ini tidak langsung menyentuh langsung ujung klitoris yang akan sangat sensitif setelah wanita mengalami orgasme (klitoris)

Demikian cara stimulasi klitoris dengan merangsang daerah u spot untuk memberikan sang istri orgasme (klitoris) yang luar biasa. Semoga kepuasan seksual yang Anda alami bersama menjadi jalan tumbuhnya rasa cinta dan kasih sayang yang semakin besar di antara Anda berdua.Terima kasih. Semoga bermanfaat.

Salam harmonis.

Dikutip dan diterjemahkan secara bebas dari “Give Women Wild Screaming Orgasms” oleh David Shade
Gambar: http://openphoto.net