fbpx

Perbedaan Ejakulasi Dini (EDI) dan Disfungsi Ereksi (Impotensi)

Ejakulasi dini dan disfungsi ereksi adalah dua masalah kesehatan reproduksi pria yang umum dikeluhkan oleh masyarakat. Ternyata banyak juga yang yang belum memahami perbedaan di antara keduanya. Bahkan ada sebagian orang yang salah membeli obat dikarenakan ketidak pahamannya. Mereka membeli obat kuat dengan tujuan bisa tahan lama, tetapi setelah meminum obat tersebut, tetap saja masalah “cepat keluarnya” tidak hilang. Kenapa? karena yang mereka beli adalah obat kuat untuk masalah disfungsi ereksi (agar penis bisa tegang) bukan obat tahan lama.

EJAKULASI DINI

Ejakulasi dini adalah kondisi seseorang yang tidak mampu mengontrol ejakulasi sehingga dia “keluar” dalam waktu yang singkat, dengan rangsangan minimal, dan terjadi sebelum diinginkan. Ketika pasangan berhubungan intim, sang pria keluar dengan sangat cepat. Biasanya kurang dari satu menit.

Solusi

Kulit penis yang sangat sensitif terhadap rangsangan disinyalir menjadi penyebab Ejakulasi dini. Sebagai solusinya yaitu dengan membuat kepala penis semi baal dengan Herbal oles seperti hajar jahanam, licengsui, foredi, dan lain-lain.

DISFUNGSI EREKSI

Disfungsi ereksi atau lebih dikenal masyarakat awam dengan nama lemah syahwat atau impoten, merupakan suatu kondisi berupa ketidak mampuan mencapai atau mempertahankan ereksi penis (penis tidak bisa keras). Meskipun kadang-kadang bisa ereksi, tapi lebih sering gagal.

Semoga Anda tidak salah dalam mengatasinya dan tidak salah membeli obat.