Tanda Istri Sudah Terangsang dan Bergairah (Pengantin Baru Harus Tahu!)

Stimulasi yang diberikan oleh suami kepada istri ketika pemanasan atau foreplay dapat membuat istri terangsang dan bergairah. Ada beberapa tanda yang terlihat dan terasa ketika seorang wanita sudah terangsang dan bergairah. Tanda ini bisa dijadikan acuan bahwa pemanasan yang kita lakukan sudah berhasil. Pengetahuan ini sangat penting untuk diketahui oleh para suami (terutama pengantin baru) karena ini yang menandakan apakah fisik dan mental istri sudah siap atau belum.

Banyak perubahan yang terjadi ketika istri terangsang, baik yang terlihat ataupun yang tidak terlihat. Di sini kita hanya membahas tanda yang bisa dirasa dan dilihat dengan mudah.

1. DETAK JANTUNG MENINGKAT

Tanda ini sangat mudah dirasakan, ketika kita menempelkan telinga kita di dada atau punggung pasangan, akan terdengar detak jantung yang berdebar kencang.

2. FREKUENSI NAFAS MENINGKAT

Tanda ini pun mudah suami rasakan. Seperti halnya pria, nafas wanita yang bergairah akan terasa lebih berat, lebih cepat, dan lebih keras hembusannya. Seperti seseorang yang sudah berlari.

3. KELUARNYA CAIRAN PELUMAS

Ketika istri terangsang, jumlah cairan pelumas di dalam vagina akan meningkat. Semakin bergairah, semakin banyak juga cairan yang dihasilkan. Tingkat basah setiap wanita tentu bisa berbeda. Ada yang cairannya bisa sampai ke luar vagina dan ada juga yang hanya di dalam saja. Bagi pengantin baru, jangan sungkan, silakan diraba bagian dalam bibir vaginanya, apakah sang istri sudah basah atau belum.

Secara umum, wanita yang vaginanya sudah mengeluarkan cairan pelumas berarti sudah siap untuk menerima penetrasi, karena vagina sudah mempersiapkan dirinya dengan cairan pelicin yang membantu proses penetrasi agar tidak sakit.

Tentang apa yang dilakukan ketika pemanasan tidak akan dibahas secara terbuka di blog ini karena terlalu vulgar. Anda dapat membacanya secara lengkap di buku Selimut Ungu.