Bagi Anda yang belum mengetahui letak g-spot dan cara menemukannya, silahkan baca mengenai ini di artikel sebelumnya.

gambar teknik stimulasi g spot

image: freeimagescollection.com/

Sebelum anda memulai untuk stimulasi / merangsang g-spot, penting bagi anda untuk terlebih dahulu memulai dengan memberikan orgasme klitoris kepada istri. Mengapa? Klitoris adalah titik paling responsif (dan bagian tubuh paling mudah dalam membawa istri Anda pada orgasme).

Juga, merangsang klitoris terlebih dahulu pada dasarnya mempersiapkan G-spot. Dengan kata lain, G-Spot akan lebih responsif dan lebih mudah untuk ditemukan setelah klitorisnya dirangsang.

“Rasa” orgasme G-spot akan terasa berbeda dari orgasme klitoris. Orgasme G-spot akan terasa lebih dalam, dan akan terjadi “gerakan refleks” yang lebih banyak daripada gerakan dari reaksi orgasme klitoris.

ORGASME G-SPOT

Pada dasarnya, orgasme G-spot adalah orgasme yang terjadi dari hasil rangsangan terhadap G-spot. Di artikel ini, kita akan membahas posisi, teknik dan tahapan dalam menstimulasi/merangsang G-spot.

POSISI

Posisi Istri Anda:

Mintalah istri anda untuk berbaring dengan mengangkat kedua kakinya. Lututnya berada di dekat dadanya. Dia dapat menahan atau menarik kakinya dengan tangannya.

Posisi Anda:

Anda dapat mencari posisi yang nyaman. Terserah Anda. Namun posisi yang bisa mempertahankan dan meningkatkan keintiman diantara Anda berdua, juga tetap bisa saling berciuman, yaitu dengan cara Anda berada di sampingnya. Silahkan lihat ilustrasinya. (mohon maaf jika gambar  terlalu vulgar)

TEKNIK STIMULASI G-SPOT
Teknik merangsang g-spot seperti cara kerja rollercoaster. Anda memulainya dengan sangat pelan dan lembut, lalu, secara bertahap meningkatkan tekanan dan kecepatannya… lalu… jika sudah pada batas maksimal, turunkan frekuensi gerakan dan tekanan seperti pada saat awal rangsangan. Ulangi dari awal, dengan pelan dan lembut, lalu secara bertahap meningkat. Terus berulang seperti itu.

Dengan melakukannya seperti itu, anda membangun kesiapan seksual pada istri Anda untuk menghadapi orgasme. Selain itu, akan lebih mudah bagi jari, pergelangan tangan, dan tangan Anda. Kenapa? Merangsang G-spot bisa membuat tangan anda kelelahan. Jadi, dengan merubah tekanan dan kecepatan secara bergantian, memungkinkan otot tangan Anda beristirahat.

4 LANGKAH DALAM MERANGSANG G-SPOT

Kita akan membahas 4 langkah atau tahapan dalam merangsang G-spot. Anda bisa hanya memakai satu (dua ataupun tiga) langkah ini hingga sang istri mencapai orgasme. Itu terserah Anda dan tergantung kenyamanan Anda dan istri. Namun, saya sangat menyarankan agar Anda terlebih dahulu mencoba keempat langkah tersebut.

Satu hal yang harus diingat adalah, teknik apapun yang anda gunakan, mulailah dengan lembut dan pelan lalu secara bertahap meningkat. Ingat, seperti ROLLERCOASTER.

Langkah 1: Usapan “Depan Belakang”

  • Usaplah G-spot ke arah depan dan belakang dengan lembut dengan ujung jari anda.
  • Mulailah dengan 100 usapan pelan dan lembut, lalu 100 usapan sedang, dan 100 usapan kencang.
gambar teknik merangsang g-spot

1. Teknik usap depan belakang

Langkah 2: “Lingkaran”

  • Setelah melakukan langkah pertama, mulailah mengusap dan membuat lingkaran kecil dengan sangat lembut.
  • Dimulai dengan 100 usapan pelan dan lembut, lalu 100 usapan sedang, dan 100 usapan kencang.
gambar stimulasi merangsang g-spot

2. Teknik “Lingkaran”

Langkah 3: Teknik “Ayo ke Sini”

  • Setelah selesai dengan langkah kedua, lakukan langkah ketiga ini. Anda dapat melakukan ini dengan satu, dua atau bahkan (jika istri anda siap dengan ini…) tiga jari sekaligus.
  • Mulailah dengan gerakan seperti anda meminta seseorang “ke sini” dengan jari anda. Ujung jari anda akan melewati G-spot di setiap gerakan tersebut. (hati-hati! Jangan sampai ujung kuku anda menggores/melukai kulit vagina istri Anda. Ingat, mengusap bukan menggores!)
  • Dimulai dengan 100 usapan pelan dan lembut, lalu 100 usapan sedang, dan 100 usapan kencang.
gambar merangsang g-spot 3

3. Teknik “ayo ke sini”

Langkah 4: Teknik “Ketukan”

  • Teknik terakhir, tambahkan ketukan cepat “atas-bawah”dengan tangan anda ketika anda melakukan teknik ketiga “Ayo Ke sini”.
  • Ketika anda melakukan ini, anda akan menggerakkan tangan anda ke atas dan ke bawah, dan efeknya, tubuh istri anda akan mulai bergerak ke atas dan ke bawah juga, mengikuti gerakan Anda.
  • Tempatkan tangan anda yang lain ( tangan kiri/yang tidak dipakai untuk stimulasi) di atas tulang pubik nya, dan tahanlah agar dia tidak bergerak terlalu bebas.
  • Dimulai dengan 100 usapan pelan dan lembut, lalu 100 usapan sedang, dan 100 usapan kencang.
  • Pada saat ini, jika memang dibutuhkan, jika dia belum mencapai klimaks (orgasme) ulangi lagi dari langkah pertama (teknik usap depan-belakang) dengan tekanan lembut dan pelan dan meningkat secara bertahap.

    gambar cara merangsang g-spot 4

    4. Teknik “Mengetuk/Tapping”

Jika anda telah berhasil membuatnya orgasme. Anda dapat melanjutkan ke tahap penetrasi, atau anda dapat membuatnya orgasme klitoris lagi, atau membuatnya merasakan orgasme mix (kita akan membahasnya nanti). Atau anda bisa meminta sang istri memuaskan anda dengan caranya sendiri. Semuanya dikembalikan kepada Anda berdua.

Demikian beberapa cara merangsang/stimulasi G-spot. Semoga kepuasan seksual yang Anda alami bersama menjadi jalan tumbuhnya rasa cinta dan kasih sayang yang semakin besar di antara Anda berdua.

Kritik, masukan, koreksi dan komentar sangat kami nantikan.

Terima kasih. Semoga bermanfaat.

Sumber : Dikutip dan diterjemahkan secara bebas dari “Give Women Wild Screaming Orgasms” karya David Shade