gambar teknik membuat orgasme klitorisBanyak pria tidak mengerti mengenai orgasme wanita. Apalagi sang istri kadang berpura-pura telah mencapai klimaks untuk menyenangkan pasangannya. Sebenarnya, tanpa bercinta sekalipun, perempuan bisa merasakan kenikmatan seksual dengan orgasme klitoral. Tips Teknik Memberikan Orgasme Klitoris ini bisa juga dilakukan sebelum anda bercinta (senggama). Ada banyak teknik stimulasi klitoris yang bisa dilakukan. Kali ini, kita akan membahas salah satunya. Ini beberapa langkahnya:

1. Pastikan Jari Tangan Anda Bersih.

Pastikan Anda sudah memotong pendek kuku jari anda agar tidak melukai vagina sang istri. Pastikan juga Anda sudah mencuci tangan Anda dengan sabun hingga bersih. Jangan sampai ada kotoran, kuman, apalagi sesuatu yang menyakiti vaginanya (seperti bekas sambal, balsem, minyak angin dll.).

2. Pastikan Istri Anda Sudah ‘Basah’.

Setelah melakukan forplay yang cukup, jika memang dia terangsang, vaginanya akan mengeluarkan pelumas alami. Jika tidak cukup basah, cobalah membasahi vagina dengan menggunakan pelumas (lubricant). Hal ini dilakukan agar saat mengusap dan memijatnya, vagina tidak kesat. Jangan sepelekan hal ini! Karena vagina mudah lecet atau terluka saat terkena sentuhan.

3. Posisi Anda dan Istri

Istri anda berbaring dan Anda berada di sebelah kanannya. Gunakan tangan kanan untuk menstimulasi klitorisnya. Dengan posisi ini, tangan kiri masih bisa digunakan untuk merangsang daerah lain (payudara, punggung dll.) dan wajah anda bertemu dengan wajah sang istri, sehingga anda bisa melihat reaksi wajahnya, mencium bibirnya dan juga berkomunikasi dengannya.

letak klitorisEfek penggunaan jari tersebut berbeda-beda pada setiap wanita. Terkadang mereka suka dengan tempo yang lambat dan lembut atau ada juga yang lebih menyukai dengan tempo yang cepat. Terkadang mereka suka dengan hanya satu jari atau terkdang lebih suka dengan dua jari.

5. Sentuh Klitoris Dengan Halus, Dengan Gerakan Memutar atau Naik-Turun.

Lihat reaksinya, perhatikan juga kecepatan jari anda. Anda harus tahu kapan mempercepat permainan jari anda dan kapan untuk memperlambatnya. Jangan sungkan, tanyakan pada istri anda. Biarkan dia memberitahukan apa yang ingin dia nikmati; lebih cepat atau lebih lambat, dengan sapuan keras atau halus, dengan gerakan memutar atau mengusap atas-bawah. Pada umumnya, wanita akan lebih menikmatinya jika dimulai dengan sentuhan halus dan lambat. Setelah 5 menit, meningkat agak cepat. Lima menit berikutnya, lebih cepat. Setiap sesi kira-kira 5 menit.

6. Rangsang Daerah Sensitif yang Lain.

Lakukan sentuhan tersebut dengan melakukan rangsangan di daerah lain seperti mencium dan mengulum puting atau bibir. Tangan anda pun bisa tetap menjelajahi daerah sensitif lain. Jangan lupa untuk membisikan kata-kata mesra. Bahkan anda bisa membisikan kata-kata yang jorok sekalipun (rafats). Misalnya, “v****a kamu enak banget sayang…”, atau “aku suka m***k lembut kamu sayang…”, dll. Hal tersebut bisa membuat mereka lebih terangsang, lebih liar, dan merasa lebih dibutuhkan.

7. Saatnya Orgasme.

Setelah beberapa saat, tergantung ketepatan teknik anda dan kondisi istri anda (bisa 5 menit, 10 menit, 15 menit, atau bahkan lebih). Sang permaisuri akan merasakan sesuatu yang nikmat akan datang. Mungkin dia akan memegang erat tangan, kepala atau tubuh anda. Biarkan saja dia meluapkannya, dan teruskan dengan pekerjaan jari anda tadi. Pada saat ini, JANGAN PERNAH HENTIKAN permainan jari anda, juga usahakan mengusap di titik yang sama dengan gaya dan tempo yang sama atau bahkan lebih cepat. Jika memang dia orgasme, anda bisa merasakan getaran tubuhnya yang menggelinjang dan kaku untuk beberapa detik.

Setelah orgasme klitoral, klitoris akan sangat sensitif dengan sentuhan selembut apapun. Karenanya, sang istri biasanya akan meminta anda untuk menghentikan ‘usapan’ jari pada klitorisnya. Setelah itu anda bisa melanjutkan ke tahap berjima’. Jangan khawatir kehabisan 🙂 , wanita bisa orgasme berkali-kali. Bahkan wanita bisa mengalami orgasme yang berlainan jenisnya pada saat yang sama.

Demikian salah satu teknik membuat istri merasakan orgasme klitoris. Selamat menikmati keluarga sakinah penuh cinta dan kasih sayang.

Terimakasih.