lokasi g spot

foto: www.sxc.hu/

Tidak seperti pria yang hanya memiliki daerah rangsangan seksual utama hanya di penis (walaupun ada di daerah lain), pada wanita, mereka memiliki lebih banyak titik dalam menerima rangsangan yang menghasilkan orgasme. Ada dua titik rangsangan utama yaitu: Klitoris (terletak di luar vagina), dan G-Spot (terletak di dalam vagina)

Mengenai klitoris kita telah membahas panjang lebar mengenai letak dan teknik merangsangnya. Di sini kita akan mencoba menelurusi di mana G-spot berada.

G-SPOT

G-Spot atau titik Grafenberg adalah kumpulan ujung saraf yang berukuran sebesar biji kenari. Banyak wanita dikabarkan merasa ingin mengeluarkan air seni ketika titik ini pertama kali dirangsang, namun ketika rangsangan dilanjutkan (dengan kantung kemih yang kosong), rasanya sangat nikmat. Beberapa dari mereka bahkan mencapai orgasme, dan ada juga yang mengeluarkan cairan seiring dengan kontraksi orgasmik tadi.

Menurut Dr. Ernest Grafenberg orgasme yang dihasilkan oleh titik G menimbulkan efek yang jauh lebih dahsyat dibandingkan orgasme hasil stimulasi pada klitoris. Kalau pada orgasme klitoral saja mampu membuat perempuan menggeliat-geliat dan hilang kesadaran, orgasme yang dihasilkan titik G jauh lebih dahsyat. Konon orgasme akibat terstimulasinya titik G membuat perasaan seperti “melayang ke awan atau terbang ke langit”.

DI MANA SEBENARNYA LETAK G-SPOT INI?

Titik Grafenberg terletak di dalam lubang vagina, tepatnya di dinding depan vagina (mengarah ke depan/ke pusar) pada pertengahan antara pembukaan vagina dan leher rahim. G-Spot terasa kasar saat disentuh jika dirangsang. Meskipun lokasinya berbeda-beda, G-spot biasanya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks.

G-spot terletak satu setengah inci (4 cm)  hingga dua inci di anterior (bagian yang mengadap ke depan) dinding vagina. Berada sekitar jam 12 atau diantara jam 11:00 dan 01:00.

Silahkan simak dua gambar berikut ini. Semoga membantu.

gambar stimulasi letak g-spot

Gambar Letak G-Spot

 

gambar ilustrasi lokasi g spot

Letak / Lokasi G-Spot

MENEMUKAN G-SPOT

Ketika anda mengeksplorasi, mulailah dengan memasukan jari tengah anda ke dalam vaginanya dengan telapak tangan menghadap ke atas. Lalu tekuk jari anda membentuk kail dibalik tulang pubik, lalu gerakan ke arah depan dengan gerakan “ayo kesini”. Sekarang, gerakan jari anda dengan gerakan zig-zag. Apa yang anda lakukan ini adalah memindai (meneliti) G-Spot di bagian atas dinding vagina.

Ketika anda merasakan bulatan (cembungan) yang menyerupai spon – dan memiliki tekstur yang agak kasar dibandingkan dengan daerah di sekitrarnya- berarti anda telah menemukannya.
Semakin istri bergairah, semakin menggembung dan membesarlah ukuran G-spot, jadi, ketika anda memiliki kesulitan dalam menemukan G-Spot, kemungkinannya adalah: Istri Anda belum cukup terangsang.

JIKA ANDA TIDAK BISA MENEMUKANNYA SENDIRI

Jika memang anda tidak yakin dengan letak g-spot ini. Jangan khawatir, anda bisa bertanya pada istri anda, di titik/bagian mana dia merasakan rasa nikmat. Atau (jika memang anda malu atau istri anda seorang yang sangat pemalu) anda bisa melihat reaksinya ketika anda mengeksplorasi daerah g-spot. Dia akan merasakan kenikmatan yang luar biasa jika titik ini tersentuh. Komunikasi dan keterbukaan menjadi kunci penting dalam mencapai kepuasan bersama.

Demikian beberapa penjelasan mengenai G-Spot, Insya Allah kita akan membahas cara merangsang atau stimulasi g-spot di artikel yang akan datang.

Terima kasih, Semoga bermanfaat.
Salam Harmonis.

Dari berbagai sumber