teknik merangsang klitoris untuk orgasme yang luar biasaBismillah… Sebelum membaca artikel ini, ada baiknya jika anda membaca Teknik Memberikan Orgasme Klitoris Pada Istri yang merupakan dasar untuk membuat sang istri orgasme (klitoris) dengan cara yang nyaman.

Oke, langsung saja..

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah; Buatlah sang istri merasa nyaman dan tidak merasa canggung dan malu dalam mengungkapkan apa yang dia inginkan dari anda. Ketika melakukan stimulasi, tanyakan padanya apakah dia ingin agar anda melakukan stimulasi dengan lebih lambat atau lebih cepat, lebih ke bawah atau atas, lebih lembut atau sedikit keras dst. Perhatikan reaksi istri anda untuk mengetahui apakah yang anda lakukan sudah benar atau belum. di artikel ini kita akan membahas satu teknik merangsang klitoris yaitu teknik mencubit klitoris.

TEKNIK CUBITAN

Teknik ini pada dasarnya adalah cara menstimulasi klitoris dengan mencubit (tentu saja dengan lembut) klitoris dengan jari telunjuk dan jempol anda.

Penting: Saya akan terus mengulangi peringatan ini karena begitu penting untuk kenyamanan dan kepuasan Anda berdua.
1. Pastikan anda telah memotong kuku anda dan membuatnya tidak tajam.
2. Pastikan anda sudah mencuci tangan Anda dengan sabun sampai tidak ada kotoran, kuman, apalagi sisa balsem dan cabai yang akan menyakiti (vagina) istri anda.
3. Pastikan sang istri sudah bergairah dengan foreplay yang cukup.
4. Pastikan vagina sang istri sudah ‘basah’, atau, anda bisa menambahkan lubrikan agar stimulasi terasa nyaman.

Teknik Cubitan Pertama
Tahan bibir vagina sang istri agar terbuka dengan menggunakan jempol dan telunjuk tangan kiri Anda, lalu tempatkan jempol dan telunjuk tangan kanan di kedua sisi klitoris, usahakan sebagian besar klitoris tersentuh dengan kedua jari anda tersebut.

Geserkan (usapkan) ke atas sampai ujung tepi klitoris dan ke bawah mengarah ke vagina. Panjang usapan kira-kira setengah inci. Teruskan stimulasi tadi hingga sang istri merasakan sebuah kenikmatan besar menghampirinya –orgasme. Frekuensi (kecepatan) usapan kira-kira dua usapan perdetik. Anda bisa mempercepatnya ketika sang istri akan mengalami orgasme. Hal ini akan membuatnya merasakan orgasme (klitoris) yang dahsyat.

Teknik Cubitan Kedua
Selain cara pertama di atas, ada teknik cubitan dengan gaya usapan yang lain. Teknik ini mungkin akan lebih disukai istri anda. Masih sama dengan posisi seperti teknik di atas. Gerakkan jempol anda ke atas, sedangkan telunjuk anda bergerak ke bawah. Lalu gerakkan jempol ke bawah dan telunjuk bergerak ke atas. Seperti memilin (memutar) klitoris. Lakukan gerakan tersebut hingga dia mencapai orgasme.

Teknik Cubitan Ketiga
Masih dengan posisi seperti Teknik Pertama dan Kedua. Cobalah membuat klitorisnya merasakan kenikmatan yang hebat dengan menekan jempol dan telunjuk anda ke bawah dengan kuat (namun lembut) dan sebisa mungkin meraih seluruh klitorisnya dengan kedua jari anda. Lalu tariklah klitorisnya ke luar (menjauhi tubuhnya), tapi jangan sampai melepasnya. Lalu tekan lagi ke arah bawah (mengarah ke tubuhnya). Ulangi cara tersebut hingga dia mencapai orgasme. Hal ini akan menggiringnya kepada orgasme yang luar biasa.

Demikian beberapa cara stimulasi klitoris dengan teknik cubit untuk memberikan sang istri orgasme (klitoris) yang luar biasa. Anda dapat menggabung dua atau ketiga cara tersebut dalam satu sesi. Jangan lupa tanyakan kepada istri anda, stimulasi yang mana yang lebih dia sukai. Semoga kepuasan seksual yang anda alami bersama menjadi jalan tumbuhnya rasa cinta dan kasih sayang yang semakin besar di antara anda berdua.

Terimakasih. Salam Harmonis.

Dikutip dan diterjemahkan secara bebas dari Give Women Wild Screaming Orgasms oleh David Shade
Gambar: openphoto.net