Di artikel sebelumnya kita telah membahas cara merangsang klitoris dengan “teknik cubit”. Kali ini kita akan membahas satu metode merangsang klitoris yang akan membuat istri Anda mengalami orgasme yang luar biasa karena dihasilkan dari stimulasi fisik dan pikirannya, yang disebut dengan metode “menyambut orgasme”.
Saya sangat menyarankan agar anda terlebih dahulu membaca Teknik Memberikan Orgasme Klitoris Pada Istri. (jika memang anda belum membacanya)

Penting:

1. Pastikan anda telah memotong kuku anda dan membuatnya tidak tajam (dengan mengikirnya)
2. Pastikan anda sudah mencuci tangan Anda dengan sabun sampai tidak ada kotoran, kuman, apalagi sisa balsem dan cabai yang akan menyakiti (vagina) istri anda.
3. Pastikan sang istri sudah bergairah dengan foreplay yang cukup.
4. Pastikan vagina sang istri sudah ‘basah’.
5. Hindari sekecil apapun goresan yang akan menyakiti (vagina) istri anda. Anda bisa menambahkan lubrikan pada tangan Anda dan klitorisnya agar stimulasi lebih aman.

gambar letak klitoris

letak klitoris (clitoris)

“Menyambut Orgasme”

Mintalah istri anda untuk berbaring. Lalu duduklah Anda di sebelah kirinya, dan letakkan tangan kiri Anda di bawah betisnya. Letakkan jari-jari Anda di bawah pantatnya dan letakkan serta tekan jempol kiri Anda di prineumnya (di antara vagina dan anus.) Hal ini akan membuatnya merasa aman dan dapat menahan klitorisnya.

Lalu letakkan telapak tangan kanan Anda di pubiknya. Letakkan ujung telunjuk (bisa juga jari tengah) Anda di ujung klitorisnya. Lalu usaplah klitoris dengan jari anda. Gosokan atau usapan dilakukan dengan ujung telunjuk atau jari tengah yang mengarah langsung ke klitoris. Usapannya kira-kira satu setengah inci dan dengan frekuensi sekitar dua usapan dalam satu detik.

teknik merangsang klitoris

tampak dari samping

teknik merangsang klitoris-2

tampak dari depan

Teruskan stimulasi tersebut. Ingat, ujung jari Anda hanya menyentuh ujung klitoris. Hal ini akan membuat sang istri merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Sekarang, inilah yang akan membuat hal tersebut benar-benar powerful.

Katakanlah padanya untuk tetap tenang. Teruskan stimulasi yang Anda lakukan dan terus katakan padanya untuk tenang dan mersakan kenikmatannya. Dia akan merasakan kesenangan yang luar biasa.

Walaupun dia hampir orgasme dan menginginkan orgasme, katakan padanya untuk jangan dulu.

Kurangi dan perhalus stimulasi yang Anda lakukan jika memang diperlukan untuk menahan laju orgasme. Katakan padanya untuk rileks dan fokus merasakan kenikmatan yang anda berikan padanya.

Dia akan meminta anda untuk agar membuatnya orgasme. Tapi tahan dulu. Ulangi hal ini beberapa kali, hingga dia benar-benar menginginkannya.

Lalu, setelah ditemukan waktu yang cocok, katakan padanya:

Anda: “Aku suka banget memberikan kamu kenikmatan. Dan sebentar lagi, aku akan memberimu orgasme. Kamu mau orgasme sayang?

Dia: “Iya sayang, mau banget, mau banget!”

Anda: “Ketika aku katakan ‘Keluarin sekarang’ kamu akan langsung orgasme.”

(Anda dapat mengganti kata-kata di atas dengan yang paling nyaman untuk anda berdua)

Lalu anda usap klitorisnya dengan lebih kuat dan kencang untuk memberinya stimulasi yang lebih, dan anda katakan padanya dengan suara yang memerintah “Keluarin sekarang sayang!”

Dia akan merasakan ledakan orgasme yang luar biasa.

Hal ini akan memberikan efek bahwa suara anda, identik dengan orgasme. Inilah kuncinya: Bagi sang istri, seakan-akan:

Ledakan orgasmenya dikarenakan PERINTAH ANDA!

Hal ini menunjukkan kepadanya bahwa seksualitasnya akan lebih hidup ketika dia menyerahkan dirinya kepada anda! Dia akan merasa lebih menikmati ketika dia mengikuti perintah anda, dan melakukan apa yang anda katakan

Ketika dia menyerahkan dirinya kepada anda, kenikmatan seksualnya lebih dia rasakan.

Hal ini juga akan mendatangkan respek. Dia akan lebih memperhatikan perkataan anda lebih serius. Hasilnya, dia akan lebih menghormati dan menghargai anda

Tapi ingat, anda bukanlah yang membuatnya orgasme, akan tetapi peran anda lebih pada mengatur kapan orgasme tersebut terjadi.

Demikian salah satu teknik merangsang klitoris sang istri agar dia merasakan orgasme yang luar biasa. Semoga kepuasan seksual yang anda berdua alami dapat menjadi jalan dalam tumbuh kembangnya cinta dan kasih sayang diantara anda berdua. Masukan, tambahan dan komentar Anda sangat kami tunggu.

Allahu a’lam

Terimakasih. Salam harmonis.

Dikutip dan diterjemahkan secara bebas dari “Give Women Wild Screaming Orgasms” oleh David Shade