Bismillah…

Di artikel sebelumnya kita telah membahas cara merangsang klitoris dengan “Teknik Menyambut Orgasme” yang merupakan gabungan antara teknik fisik dan pikiran.  Saya sangat menyarankan agar anda terlebih dahulu membaca Teknik Memberikan Orgasme Klitoris Pada Istri. (jika memang anda belum membacanya) sebagai teknik dasar menstimulasi klitoris.

Tidak seperti kedua teknik sebelumnya yang langsung merangsang klitoris, kali ini kita akan membahas satu metode merangsang klitoris yang tidak langsung menyentuh kepala klitoris. Yaitu dengan cara Merangsang Bagian Tubuh Klitoris.

Saya Ingatkan Lagi:

1. Pastikan anda telah memotong kuku anda dan membuatnya tidak tajam (dengan mengikirnya)
2. Pastikan anda sudah mencuci tangan Anda dengan sabun sampai tidak ada kotoran, kuman, apalagi sisa balsem dan cabai yang akan menyakiti (vagina) istri anda.
3. Pastikan sang istri sudah bergairah dengan foreplay yang cukup.
4. Pastikan vagina sang istri sudah ‘basah’.
5. Hindari sekecil apapun goresan yang akan menyakiti (vagina) istri anda. Anda bisa menambahkan lubrikan pada tangan Anda dan klitorisnya agar stimulasi lebih aman.

KESELURUHAN TUBUH KLITORIS

Sebelum ke bagian “teknik”, ada baiknya jika kita memahami bagaimana sebenarnya bentuk keseluruhan klitoris, agar teknik yang dilakukan lebih tepat dan tentu saja dengan didasari Ilmu/Pengetahuan.

Ujung klitoris yang terlihat hanyalah sebagian kecil dari keseluruhan tubuh klitoris. Seperti halnya puncak gunung es yang terapung di samudera (yang terlihat hanya sebagian kecil puncaknya). Keseluruhan klitoris memanjang ke arah bawah membentuk huruf V terbalik di antara urethra dan lubang masuk vagina, di bawah (dibalik) labia.

Oleh karena itu, perangsangan klitoris bukan hanya dapat di lakukan di bagian “puncak”, tetapi juga di bagian yang lainnya. Salah satunya tepat di bawah labia.

MERANGSANG TUBUH KLITORIS

Baringkan istri anda dengan kaki yang terbuka dan lutut tertekuk. Duduklah di sebelahnya dengan pinggang menghadap ke kakinya. Gunakan jempol dan telunjuk (atau jari tengah) tangan kiri anda untuk membuka dan menahan labianya. Gunakan jari manis dan jari tengah tangan kanan anda, dengan ujung kedua jari tersebut berjarak lebih dari satu inci, lalu tekan dengan lembut kulit di bawah labianya menggunakan ujung jari anda.

Usapkan tangan anda ke atas dan ke bawah pada kedua sisi lubang masuk vagina. Hal ini akan menekan kulit yang terhubung dengan tubuh klitoris. Gunakanlah pelumas yang banyak agar licin dan nyaman.

Bagian tubuh Klitoris 3

tubuh klitoris yang dirangsang

Bagian tubuh Klitoris 2

bagian yang dirangsang

Teruskan stimulasi hingga sang istri orgasme. Stimulasi ini akan memberinya sensasi orgasme yang bercampur antara orgasme klitoris dan vagina.

Terima kasih. Semoga bermanfaat.

Salam harmonis.

Dikutip dan diterjemahkan secara bebas dari “Give Women Wild Screaming Orgasms” karya David Shade