seksislami.com lahir dari sebuah keprihatinan terhadap kehidupan seks yang dialami beberapa keluarga Muslim di sekitar tempat tinggal saya.

Istri saya bercerita bahwa ada seorang ibu yang sudah memiliki dua anak namun belum pernah sekalipun merasakan Orgasme, ada pengantin yang relatif baru (sekitar enam bulan) yang tidak mengerti bagaimana agar sang istri mencapai orgasme, lalu ada juga yang ketika ditanya” Pernah orgasme?” Dia malah balik bertanya, “Orgasme apaan sih?

Saya menyadari bahwa begitu banyak orang yang belum sepenuhnya mengerti dan menyadari bahwa begitu penting mempelajari seksualitas dalam kehidupan rumah tangga, terutama dalam hal bagaimana seorang suami memberikan kepuasan seksual -seperti orgasme- kepada istri.

Memang, orgasme pada saat hubungan intim bukanlah segala-galanya. Namun, jika setiap kali berhubungan intim seorang istri tidak mendapatkan orgasme, hubungan intim akan menjadi sebuah ritual kewajiban yang tidak menggairahkan, bahkan bisa menjadi beban yang “menyakitkan”.

seksislami.com diharapkan bisa menjadi tambahan informasi online yang memudahkan kaum Muslimin untuk mempelajari seks sehingga dapat saling memberikan “puncak kenikmatan” dalam kehidupan seksualitas keluarganya, secara benar dan dalam koridor Islam.

TERIMAKASIH saya haturkan bagi Ust. Abu Umar Basyier sebagai penulis Sutra Ungu dan Tenda Salju (walaupun secara pribadi saya belum pernah mengucapkannya dikarenakan tidak adanya kontak yang bisa saya hubungi) dan www.konsultasisyariah.com  yang merupakan rujukan utama dalam menulis hukum-hukum seputar hubungan intim.

Adapun buku-buku yang saya jadikan rujukan dalam “teknik”. Diantaranya:

  1. Give Women Wild Screaming Orgasms (Berbahasa Inggris) karya David Shade
  2. Female Orgasm Black Book (Berbahasa Inggris) karya Lee Jenkins

SAYA PRIBADI?

Nama saya Dedi Efendi, tinggal di Kota Bogor. Jika memang dirasa perlu, silahkan kunjungi halaman facebook saya untuk lebih detailnya atau hubungi saya via email: dedialog@gmail.com

Saya berharap, semoga langkah ini mendapat bimbingan dan ridha dari Allah, Zat yang memiliki Ilmu yang Maha Sempurna. Semoga amal ini bernilai ibadah di sisi-Nya dan memberikan hasil yang baik di hari Akhirat kelak. Amiin..