TENTANG KAMI

Memang betul, keinginan untuk memenuhi hasrat seksual akan tumbuh dengan sendirinya tanpa harus dipelajari, sebagaimana naluri lapar akan muncul dengan otomatis ketika tubuh membutuhkan makanan.

Akan tetapi, meskipun makan adalah kegiatan naluriah, memilih makanan yang baik dan cara memasak yang benar tetaplah harus dipelajari. Sehingga kegiatan makan bukan sekedar menghilangkan rasa lapar, tetapi juga menjadi sesuatu yang menyehatkan dan membawa kebaikan, bukan malah sebaliknya, karena dengan makan pun, ada yang justru memberi dampak buruk bagi kesehatan dan berbahaya bagi kehidupan.

Begitu juga dengan hasrat seksual, walaupun sudah menjadi naluri, tetapi aktivitas seksual yang baik tetap harus dipelajari. Apalagi aktivitas ini melibatkan orang lain, yang artinya, selain memuaskan diri sendiri, tetapi juga harus bis memuaskan pasangannya. Dengan demikian, aktivitas seksual tidak hanya sekedar jalan pemuasan nafsu, tetapi juga menjadi aktivitas yang membawa kebaikan, bisa saling memberikan kepuasan, serta berdampak baik bagi kehidupan pribadi dan sosial kemasyarakatan

seksislami.com diharapkan bisa menjadi tambahan informasi online yang memudahkan kaum muslimin untuk mempelajari seks sehingga dapat saling memberikan “puncak kenikmatan” dalam kehidupan seksualitas keluarganya, secara benar dan dalam koridor Islam.

TERIMAKASIH saya haturkan bagi Ust. Abu Umar Basyier sebagai penulis Sutra Ungu dan Tenda Salju (walaupun secara pribadi saya belum pernah mengucapkannya dikarenakan tidak adanya kontak yang bisa saya hubungi) dan www.konsultasisyariah.com  yang merupakan rujukan utama dalam menulis hukum-hukum seputar hubungan intim.

Adapun buku-buku yang saya jadikan rujukan dalam “teknik”. Diantaranya:

  1. Give Women Wild Screaming Orgasms (Bahasa Inggris) karya David Shade
  2. Female Orgasm Black Book (Bahasa Inggris) karya Lee Jenkins

SAYA PRIBADI?

Nama saya Dedi Efendi, tinggal di Kota Bogor. Jika memang dirasa perlu, silahkan kunjungi halaman facebook saya untuk lebih detailnya atau hubungi saya via email: dedipositif@gmail.com

Saya berharap, semoga langkah ini mendapat bimbingan dan ridha dari Allah, Zat yang memiliki Ilmu yang Maha Sempurna. Semoga amal ini bernilai ibadah di sisi-Nya dan memberikan hasil yang baik di hari Akhirat kelak. Amin..