foreplay pemanasan pengantar jima

Pemanasan atau foreplay memiliki peran penting dalam berhubungan seks dan pencapaian orgasme pada wanita. Ketika Anda tidak mempedulikan foreplay, dan langsung melakukan ke tahap penetrasi (jima’), bisa dipastikan tidak akan memuaskan istri Anda sampai klimaks (orgasme), atau bahkan bisa menyakitinya.

Foreplay dapat membuat pikiran serta tubuh istri lebih siap untuk melakukan hubungan seks lebih jauh, hingga Anda bisa menikmati tiap sesi seks bersama sang istri.

Durasi foreplay bagi wanita kira-kira 20-30 menit sebelum akhirnya terangsang secara seksual dan siap untuk berhubungan seks. Cukup lama memang jika dibandingkan dengan pria yang bisa turn on hanya dalam beberapa detik, dikarenakan wanita perlu merasa relaks, nyaman dan mengeluarkan lubrikasi (madzi) yang cukup. Bahkan dikatakan “tidak ada kata terlalu lama untuk foreplay”.

Berikut ini tips dan trik cara foreplay untuk suami yang ingin memuaskan sang istri sampai melayang.

Step Ke-1 : Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga sang wanita.

Step Ke-2 : Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya hingga akhirnya mendarat di bibir agar sang istri penasaran dan membuat jantung dia berdegup kencang.

Step Ke-3 : Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali ke dalam liang telinga.

Step Ke-4 : Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.

Step Ke-5 : Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan eksplorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.

Step Ke-6 : Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudaranya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke putingnya dan berilah rangsangan yang lebih lama di putingnya. Lakukan bergantian. Ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.

Step Ke-7 : Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.

Step Ke-8 : Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita. Tangan anda bisa menjelajah bagian lainnya, seperti mengusap puting susu atau meremasnya.

Step Ke-9 : Dengan jari Anda, lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara mengusap bibir vagina, itu akan membuat sang wanita bahagia dan meningkatkan birahi pasangan.

Step Ke-10 : Jika memang sang istri sudah terangsang, vaginanya akan mengeluarkan cairan pelumas bening. Selamat! Anda sudah berhasil membuatnya terangsang. Usaplah klitorisnya dengan perlahan dengan menggunakan cairan yang keluar dari vaginanya sebagai pelumas.

Step Ke-11 : Jangan diam! Bisikan kata-kata mesra, romantis, pujian, atau bahkan kata-kata jorok sekalipun. Seperti, “kulit kamu lembut banget sayang”, “V***na kamu lembut banget sayang”, “Payudaramu seksi sayang…”, “M**ek kamu enak banget…” dan lain-lain. Anda bisa mengarangnya sendiri. Dengan demikian, istri Anda pun tidak canggung/malu untuk mengeluarkan suara.

Step ke-12: Anda dapat membuat wanita mengalami orgasme tanpa penetrasi. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel Teknik Memberikan Orgasme Klitoris Pada Istri tanpa penetrasi.

Bagi sang istri, inilah kesempatan untuk memberitahukan pada pasangan betapa dia sangat membutuhkan sentuhan. Semakin lama waktu yang digunakan suami istri untuk foreplay, semakin intens orgasme yang akan istri alami. Sebab, perempuan akan merasakan area genitalnya semakin mampu menerima rangsangan, yang akan menghasilkan orgasme lebih dahsyat.

Hal terpenting, jangan sungkan untuk mencari tahu apa yang istri suka dan sang istri juga  jangan sungkan untuk mengatakan bagian mana yang paling membuatnya bergairah. Setiap step bisa berbeda durasi satu dengan yang lainnya. Terbukalah, katakan pada suami bagian mana yang ingin lebih lama dicium, dijilat atau dielus. Semakin Anda santai dan menikmatinya, maka semakin besar kesempatan Anda untuk meraih kenikmatan seksual.

Semoga bermanfaat dan kita memohon agar Allah Ta’ala selalu membimbing kita semua.

Terima kasih. Salam Harmonis.