Ejakulasi Dini adalah sebuah keadaan di mana terjadinya ejakulasi terlalu awal ketika proses penetrasi (masuknya penis ke vagina). Atau istilahnya “cepat keluar”. Bahkan ada yang “keluar” sebelum proses penetrasi. Ejakulasi dini bisa menimbulkan masalah pada pasangan suami-istri. Jika pria telah mengalami ejakulasi sebelum istri mencapai orgasme, maka kemungkinan sang istri akan merasakan ketidakpuasan, dan lama-lama menjadi kesal.

Memang, adalah lebih baik jika seorang suami dapat mengatasinya dengan cara alami seperti latihan senam kegel. Namun Banyak yang menganggap latihan ini terlalu memakan waktu dan tidak langsung bisa dirasakan efeknya. Akhirnya, penggunaan produk khusus pria semacam krim untuk membuat kepala penis menjadi agak kebal / ba’al terhadap rangsangan menjadi pilihan banyak orang.

Kepala penis yang super sensitif disinyalir menyebabkan hubungan intim menjadi cepat selesai. Terlalu dahsyatnya rangsangan di kepala penis membuat penis mengalami ejakulasi dini. Dengan membuat kulit penis menjadi semi mati rasa maka durasi hubungan intim menjadi jauh lebih lama.

Berikut ini kita akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan beberapa jenis obat oles herbal yang banyak dijual di pasaran (terutama di internet) yang tanpa bahan lidocaine (bahan pemati rasa).

 

1. HAJAR JAHANAM (ada yang berbentuk batu dan ada yang sudah dicairkan)

hajar jahanam cair Hajar_jahanam_01Hajar Jahanam adalah sejenis getah dari pohon tertentu yang tumbuh di Mesir dan Jazirah Arab. Getah ini mengeras seperti batu dan berwarna hitam. Penduduk lokal menyebutnya “batu neraka” (Hajar Jahanam). Hajar Jahanam telah dikenal sejak jaman Pharaoh (Firaun).

Hajar jahanam berfungsi mirip seperti anestesi lokal, membuat “baal” atau semi mati rasa di kepala penis.

Kelebihan Hajar Jahanam:

  1. Tidak 100% membuat mati rasa/baal.
  2. Dari bahan alami
  3. Tahan lama/tidak ada masa kadaluarsa (hajar jahanam yang berbentuk batu)
  4. Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  5. Terkenal dipakai secara Intenasional
  6. Harga yang relatif murah dibandingkan produk anti ejakulasi yang lain (Harga pasaran Rp. 50.000. Bahkan kami menjual dengan harga Rp. 35.000 saja)

Kekurangan Hajar Jahanam:

  1. Terasa agak panas di penis (jika terlalu banyak pemakaian). Tips mengurangi panas Hajar Jahanam baca di SINI
  2. Bagi pria dengan kulit yang sensitif dan gampang iritasi dapat menyebabkan iritasi di kulit penis
  3. Tidak cocok untuk yang alergi kulit
  4. Diolah dengan cara tradisional (tidak berstandar GMP)

 

2. FOREDI

Foredi adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar) yang berfungsi membuat “baal” atau semi mati rasa di kepala penis.. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah dan tidak mengandung bahan kimia.

Kelebihan Foredi:

  1. Mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas
  2. Terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  3. Tidak ada efek samping yang merugikan.
  4. Sebagai anti septik yang melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhi dan keputihan pasangan.
  5. Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  6. Rekomendasi pakar seks Boyke Dian Nugraha.

Kekurangan Foredi:

Kekurangan foredi lebih pada masalah kemasan dan harga, bukan pada produk itu sendiri

  1. Terasa agak panas di kulit penis
  2. Harga Yang relatif mahal (Rp. 200.000 untuk 1 boks)
  3. Hanya bisa digunakan sekitar 6 kali pemakaian (isi kemasan sedikit)

 

3. SURE UP CREAM

Sure Up Cream adalah antiseptik untuk memperpanjang durasi hubungan intim supaya tidak cepat keluar. Hampir sama dengan Foredi namun produk luar negri.

Kelebihan Sure Up Cream:

  1. Terbuat dari bahan herbal
  2. Bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practice),
  3. 100% Herbal.
  4. Harga Relatif Murah (Rp. 60.000 per boks)

Kekurangan? Allahu a’lam, belum ada keluhan yang saya temukan di internet. Mungkin produknya yang agak sulit didapat. Anda bisa mendapatkannya di sini (saya tidak memiliki kepentingan apapun dalam mencantumkan link tersebut, hanya sebagai referensi bagi Anda 🙂 )

 

4. LICENGSUI

Sama seperti ketiga herbal “tahan lama” di atas, Licengsui adalah ramuan herbal untuk dioles pada penis agar terasa agak baal dan hubungan intim bisa bertahan lebih lama.

LICENGSUIKelebihan LICENGSUI:

  1. Terbuat dari bahan herbal
  2. Walaupun produk herbal tradisional, namun tidak cepat expired (tahan lama)
  3. 100% Herbal.
  4. Harga Relatif Murah (Rp. 170.000 per botol) dapat dipakai sampai 60 kali.

Kekurangan LICENGSUI

  1. Terasa agak panas di penis (jika pemakaian terlalu banyak).
  2. Diolah dengan cara tradisional (tidak berstandar GMP).

Untuk mendapatkan licengsui dengan harga lebih murah dari pasaran bisa lihat di SINI (saya tidak memiliki kepentingan apapun dengan mencantumkan link tersebut. Hanya referensi bagi anda yang ingin membeli licengsui dengan harga murah)

Demikian ulasan tentang beberapa obat ejakulasi dini yang diaplikasikan dengan di oles. Tentu saja ada banyak obat ejakulasi dini yang lain yang beredar di pasaran, seperti eros spray, Procomil Spray dll. Namun, ketiga produk inilah yang saya anggap aman dikarenakn terbuat dari bahan herbal. Semoga bermanfaat sebagai referensi anda dalam memilih obat anti ejakulasi dini yang paling cocok dengan Anda.

Terima kasih. Salam harmonis.

 Sumber: http://produkabe.com/foredi.php?id=dedialoghttp://hajargan.blogspot.com/p/cara-pakai-hajar-jahanam.html , http://annunaki.me/produk/paket-sure-up-plus-cream/