Bismillah…

Salah satu kelemahan Hajar Jahanam adalah rasa panas yang luar biasa (jika salah dalam pemakaian) seperti yang dikeluhkan banyak orang di website/blog penjual Hajar Jahanam.

Di sini, kita akan membahas beberapa cara sederhana, namun -Insya Allah- ampuh dalam mengatasi rasa panas pada penggunaan HJ. Semoga menjadi solusi yang membantu.

Namun sebelumnya, saya akan berbagi informasi bagaimana cara menggunakan hajar jahanam yang berbentuk batu. (Saya anggap anda sudah tahu apa itu hajar jahanam, baik yang cair atau pun yang masih berbentuk batu, jika belum, silahkan baca di SINI):

1  .   Siapkan sendok (atau alat lain yang seperti piring kecil, telapak tangan anda, dan bahkan anda bisa saja menggunakan lantai untuk tempat pencairan/pelarutan batu hajar jahanam)

2  .   Teteskan air di tempat yang sudah kita siapkan, (air jangan terlalu banyak karena akan terbuang percuma, cukup satu-dua tetes saja)

Cara melarutkan hajar jahanam di tangan 1

3  .   Gosokkan batu hajar jahanam ke tetesan air tadi hingga berubah warna (warna coklat/keruh) dan agak kental.

Cara melarutkan hajar jahanam 3 Cara melarutkan hajar jahanam 4 Cara melarutkan hajar jahanam di tangan 2

4  .   Hajar jahanam siap digunakan

“Jangan lupa mencuci sendok dengan sabun sampai bersih, karena larutan hajar jahanam rasanya PAHIT…  🙂

 

Tips agar PANAS  Hajar Jahanam  tidak terlalu lama dan tidak terlalu panas:

1 .   Pastikan anda mengoles pada daerah yang benar, yaitu daerah kepala penis (tetapi jangan sampai terkena lubang urin)

2 .  Jangan sampai mengenai buah dzakar, karena daerah ini sangat sensitif, dan bisa menimbulkan panas yang luar biasa dan lama. Sebagai antisipasi, Anda bisa menaruh penghalang (kertas, tisu, kain dll) antara kepala penis dan buah zakar ketika pemakaian HJ agar tidak mengenai buah zakar.

  daerah oles obat tahan lama -Pakai penghalang

3 .  Ini dia bagian yang paling BERPENGARUH: Jangan membiarkan olesan hajar jahanam terlalu lama.

Di brosur-brosur cara pemakaian, ataupun di website dan blog penjual hajar jahanam biasanya menyarankan untuk mendiamkan olesan HJ selama ± 1 jam (bahkan ada yang menyarankan 2-3 jam). Sebetulnya ini terlalu lama, bukan saja rasa panas yang menyengat dan tidak kunjung hilang, tapi juga bisa menyebabkan kulit penis melepuh/luka bakar (apalagi jika digunakan dalam rentang waktu yang singkat, misalnya 4 kali dalam seminggu).

Untuk percobaan, sangat disarankan untuk mendiamkan olesan HJ selama 30 menit saja, lalu cuci bersih dengan sabun. Biarkan selama 1 sampai 2 jam hingga rasa panas/hangat hilang dan penis terasa agak kebal/baal. Barulah siap digunakan

Jika memang 30 menit tersebut dirasa kurang, anda bisa menambahkannya sesuai kebutuhan.

Perhatian

  • Rasa hangat/panas HJ ini memang memang tidak terlalu terasa di 15-30 menit pemakaian, dan ini bukan berarti HJ belum meresap ke pori-pori.
  • Walaupun sudah di cuci, HJ tetap bekerja, dan anda tetap akan terasa hangat/panasnya setelah melebihi 30 menit.

Demikian, semoga bermanfaat. Salam Harmonis