prinsip seks memberi orgasme

gambar: www.sxc.hu

Seperti halnya dalam kehidupan secara umum -dalam kehidupan finansial dan relationship-, aturan memberi sebelum menerima adalah aturan yang sangat ampuh. Begitu juga dalam kehidupan seksual, aturan ini sangat dianjurkan. Berikan apa yang ingin anda dapatkan sebelum anda meminta apa yang anda mau.

Aturan “Istri Saya Sebelum Saya”

Aturan “Dia Sebelum Saya” pada dasarnya adalah Anda memastikan bahwa istri Anda mendapatkan orgasme sebelum dia memberikan kesenangan kepada anda.
Diantara 3 orgasme yang bisa Anda berikan sebelum melakukan penetrasi adalah:

1. Orgasme Klitoris
2. Orgasme G-spot, dan
3. Orgasme Mix (campuran)

Kenapa Harus Dia Sebelum Saya?

  • Kebanyakan wanita tidak bisa mengalami orgasme dari proses sexual intercourse (jima’, senggama, ML). Jadi, apa yang akan kita lakukan adalah “mensetting dia”, agar ketika Anda melakukan intercourse, akan lebih mudah bagi dia untuk mengalami orgasme. Dan walaupun seandainya dia tidak mengalami orgasme dari proses intercourse, dia akan tetap puas, karena dia sudah mengalami orgasme (apalagi jika anda memberinya sampai 2 atau 3 orgasme).
  • Prinsip Balas Budi. Pada umumnya, jika kita melakukan suatu kebaikan untuk orang lain, mereka akan merasa wajib untuk melakukan kebaikan yang serupa kepada kita. Dalam hal ini, Anda memberi istri Anda hadiah orgasme, dan dia akan memberi Anda hadiah penggantinya. Apa yang akan dia berikan sebagai balasan bisa bervariasi, bisa berupa balasan langsung untuk memuaskan anda, atau bisa juga sikap yang lebih menyenangkan dan lebih menghargai anda di kehidupan sehari-hari, atau, suatu saat dialah yang akan memulai memberikan stimulasi seksual kepada anda. Bukankah itu yang anda inginkan?
  • Ketika istri anda sudah mengalami lebih dari satu orgasme (misalnya orgasme klitoris dan orgasme g-spot) sebelum anda melakukan penetrasi , akan menjadi tidak terlalu bermasalah jika Anda tidak bisa ‘bertahan lama’ ketika melakukan jima’. Dia tidak akan terlalu memperdulikan apakah anda membuatnya orgasme dengan proses penetrasi atau tidak… bayangkan, jika dia sudah mengalami 3 orgasme!!
  • Berapa kali anda memberikan orgasme pada istri anda sebelum proses penetrasi itu terserah anda, bisa 1, 3,5 atau bahkan 10 orgasme! Aturan umumnya adalah: Berikan kepuasan terlebih dahulu kepada dia sebelum dia memuaskan Anda.

Demikian tips bagi suami yang ingin membangun kebahagiaan keluarga melalui kehidupan seksual yang berkualitas. semoga bermanfaat. Salam Harmonis.

Dari berbagai sumber