tips untuk istri agar menikmati hubungan seksualKebanyakan tips hubungan seksual dalam blog ini ditujukan untuk pria. Namun dalam artikel ini, tips diperuntukkan khusus untuk wanita. Selamat membaca.

Jika Anda seorang suami:

Komunikasikanlah beberapa tips berikut ini pada istri anda. Atau ajaklah dia untuk membacanya (bisa anda cetak atau baca langsung di blog ini). Katakan padanya bahwa anda ingin dan berusaha menyenangkannya, memberikan kenikmatan serta kepuasan hubungan seksual padanya. Jika anda malu berbicara, cetaklah tulisan ini dan selipkan di sakunya.

Jika anda Seorang istri:

Pastikan sang suami telah memahami teknik dasar dalam berhubungan seksual, jika anda tidak yakin, ajaklah dia untuk membaca tips dan trik berhubungan seksual di blog ini (seperti teknik foreplay, memberikan orgasme klitoris, orgasme vaginal, orgasme g-spot dll.) atau anda bisa membeli buku teknik dalam berhubungan seksual dan biarkan dia membacanya sendiri. Tentu saja dengan cara yang bijaksana dan tidak menggurui.

Lalu lakukanlah tips di bawah ini jika anda benar-benar ingin menikmati keintiman ketika berhubungan seksual bersama sang suami:

1 . Berusahalah untuk tenang. Ketika berhubungan seks, yang paling penting adalah merasa rileks. Hiasi suasana  kamar dengan kata-kata manis dan rayuan sehingga tercipta kesan romantis, harmonis dan tenang. Berusahalah menghilangkan pikiran mengenai permasalahan di tempat kerja, dengan tetangga, atau bahkan dengan suami Anda sendiri. Fokuslah dengan sensasi dan rangsangan yang diberikan suami.

2. Bebaskan diri anda. Jangan takut terlihat egois, seperti pelacur, tidak sopan, tidak layak atau seperti perempuan nakal.  Bahkan suami akan senang dengan keadaan anda yang seperti itu. Jangan tahan emosi dan perasaan anda. Lepaskan semuanya.

3 . Jangan takut atau malu untuk bersuara. Berhentilah menggigit atau menahan napas anda. Biarkan diri anda mengerang, menjerit dan mendesah ketika memang anda menginginkannya. Jangan anda tahan-tahan, akan tetapi jangan juga DIPAKSAKAN. Suami tercinta anda akan sangat senang mendengar suara dari bibir anda.

Jika Anda diam saja, pasangan tidak akan tahu apakah aktivitas yang dilakukan bersama ini menyenangkan kedua belah pihak atau tidak. Pasangan perlu mendengar suara untuk memastikannya.

4 . Jika Anda begitu khawatir dengan kebersihan anda sendiri, seperti takut bau, rasa aneh dan kurang bersih, cobalah untuk mandi terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual agar meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri anda.

5 . Berusahalah untuk mengetahui apa yang membuat anda merasa nyaman, merasakan kenikmatan yang terjadi pada tubuh anda. Berinisiatiflah untuk mengetahui apa yang sebenarnya membuat anda begitu terangsang kemudian komunikasikan hal tersebut dengan suami.

6 . Cobalah untuk mempercayai suami anda ketika dia berkata bahwa dia  ingin memberikan kenikmatan kepada Anda. Juga ketika dia mengatakan bahwa dia menyukai bagian-bagian tubuh anda. Percayalah padanya ketika berkata bahwa dia ingin membahagiakan anda.

Ketahuilah, sedikit sekali hal di dunia ini yang memberikan kepuasan seperti kepuasan seorang suami yang berhasil membuat istri tercintanya mengalami orgasme. Percayalah, dia akan berterima kasih untuk itu.

 

Demikian beberapa tips bagi para istri dalam menikmati hubungan seksual dengan suami tercinta. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat. Dan semoga Allah ta’ala mempererat rasa cinta diantara Anda dan pasangan Anda. Salam harmonis.

 

Sumber:

www.FemaleOrgasmBlackbook.com

gambar: www.flickr.com